Ikuti Kris Wu, Luhan Keluar dari Boyband EXO Karena Alasan Kesehatan

Written by on Okt 10, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Luhan EXOLuhan EXO / zing.vn

Boyband EXO kembali kehilangan personilnya, setelah beberapa waktu lalu Kris Wu keluar dari EXO kini giliran Luhan hengkang dari agensi yang menaungi boyband EXO, SM Entertainment. Jumat (10/10/2014), Sebuah media China mengonfirmasi kabar ini dengan merilis artikel yang menyebutkan jika Luhan baru saja mendaftarkan gugatan pada SM Entertainment.

Boleh dibilang kepergian Luhan dari EXO tidak terlalu mengagetkan karena beberapa minggu terakhir sudah ada rumor tentang rencana keluarnya Luhan dari EXO, diperkuat dari absennya penyanyi keturunan China itu dalam beberapa kegiatan bersama EXO.

Luhan dan Kris Wu merupakan personil boyband EXO yang sama-sama dari China, bila Kris lebih dulu keluar dari EXO dengan alasan ingin mengejar karir di dunia akting, maka Luhan dikabarkan keluar dari EXO karena masalah kesehatannya.

Lay, salah satu personil EXO mengaku bisa menerima dan menghargai keputusan Luhan untuk keluar dari EXO. “Selamat tinggal, hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea). Semoga kita punya kesempatan di lain hari untuk tampil sepanggung. Sebagai adik, saya akan mendukung semua keputusanmu. Semoga beruntung,” tulis Lay di akun media sosial medianya, Jumat (10/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑