Imaz Fitria Main Jodoh Wasiat Bapak ANTV Lagi? Bertemu Produsernya

Oleh: - 30 Agustus 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Imaz Fitria dan Ferry Fernandez
Imaz Fitria dan Ferry Fernandez

Sekira dua minggu silam, penggemar sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV berduka. Pasalnya, Kania, tokoh utama wanita di sinetron tersebut yang diperankan oleh Imaz Fitria diceritakan meninggal setelah mengalami koma beberapa hari.

Keputusan tim produksi JWB, dalam hal ini Tobali Putra Productions, mematikan tokoh Kania mendapat kecaman keras dari para penggemar. Apalagi, tokoh Kania yang mereka cintai boleh dibilang belum mendapatkan kebahagiaan hakiki di sinetron tersebut.

Tidak sedikit penggemar Jodoh Wasiat Bapak yang berharap tokoh Kania kembali hadir di sinetron favorit mereka, atau setidaknya ada tokoh baru lagi di JWB yang diperankan kembali oleh Imaz Fitria.

Baca juga:

Keinginan para penggemar itu bisa saja terwujud bila melihat salah satu postingan Instagram terbaru Ferry Fernandez, tokoh penting di PH Tobali Putra Productions yang juga menjadi produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Kemarin, Rabu 29 Agustus 2018. Ferry mengunggah foto bersama Imaz ke akun Instagramnya, @ferry_fernandez83. Dalam caption fotonya bersama Imaz, Ferry menulis sebuah hashtag yang menyiratkan Kania akan kembali hadir di JWB.

“Kedatangan si cantik yg dri dulu kerja bareng…inget pesen yg tadi y neng……gbu.. #kaniaisback,” tulis Ferry dalam caption fotonya.

Sementara itu, masih pada hari yang sama, Imaz Fitria ternyata juga mengunggah foto pertemuannya dengan Ferry. Bedanya, Imaz mengunggah foto tersebut dalam bentuk Instagram Stories di akun @imazfitria miliknya.

Imaz Fitria Main Jodoh Wasiat Bapak ANTV Lagi?
Imaz Fitria Main Jodoh Wasiat Bapak ANTV Lagi?

Ada dua buah foto yang diunggah Imaz, dimana salah satu foto menggungkap bahwa pertemuan mereka terjadi di kantor Tobali Putra Productions, JL. H. Samali No.89 A-C Pejaten Timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Defini Rindu yang sebenarnya..,” tulis Imaz pada foto di Instagram Stories-nya. “Since 2014 and still counting @ferry_fernandez83,” kata Imaz di Instagram Stories lainnya.

Berita Terkait.

8 Komentar

  1. Nani
    3 Oktober 2018 @ 19:32:22

    Sinetron ini bagus tapi ceritanya terlalu gampang ditebak dan tdk konsisten. Pemirsa sdh bisa menebak klu akhirnya si adam itu sama si ainun. Jadi membosankan. Klu sutradaranya inovatif bikin dong cerita yg ga semudah itu ditebak. Terus waktu kania koma dan adam dimimpiin klu kania mau kembali bangun untuk. Adam itu maksudnya apa ….. Ternyata malah kania meninggal.

    Reply

  2. Ningsih
    23 Oktober 2018 @ 13:57:19

    Ya lah pemain kania ada lagi,cocok soal nya,kl sm ainun bosen..

    Reply

  3. Desy elye
    3 November 2018 @ 10:26:07

    Kalau bisa mak si eva di ganti aja al di cerewet bget mau nya menang sendiri,gean org nya suka maki2 orang gak jelas.

    Reply

  4. Erni
    5 November 2018 @ 08:03:10

    Seharusnya cerita intinya itu dilanjut bukan di putus2. Masak kmrin bopak sma pk rt kcelakaan besoknya lgsg sembuh. . . Dan zein sama dr. Vanya itu cepetan jadian donk. . Biar ada yg seru kayak adam sama kania dulu. . Tolong temanya boleh aja ganti tp kjadian pemain inti harus dilanjutkn . . . Kayak bisma masuk pnjara itu jga gk ada kelanjutanx. . . Lainnya sich ok q suka bnget lhat film jwb good luck aja . . N ini bsa jdi contoh kalau ktemu org hrus slam itu hebat. . . Sukses ya jwb. . .

    Reply

  5. Eki yunita
    1 Desember 2018 @ 22:48:19

    Kapan niih kania bisa kembali lagi. Endingnya gak bagus banget. Masak kania lngsung meninggal. Kalau bisa kania dikembalikan lagi. Jadi siapa gtu. Cz cocok bangeet sama adam

    Reply

  6. Arema
    12 Desember 2018 @ 00:16:27

    Tolong dong ,kAnia maen lagi .
    Males banget klo nonton gk ada Kania.

    Reply

  7. Fay
    18 Desember 2018 @ 23:17:12

    Lihat JWB gk seru kalau gk da kania gk romantis ,meskipun udah da penggantinya lebih romantisan ma kania dulu lebih dapat

    Reply

  8. Bunga mawar
    20 Desember 2018 @ 11:37:15

    Kembalikan kania doonk saya lbih suka kania sma adam pemain skrng yg gnti kania gk seru bnyk kekurngannha dlm berperan klo film itu msih mo terknl kmblikn kania

    Reply

Tinggalkan Balasan