Imaz Fitria Puji Adly Fairuz, Lawan Mainnya di Jodoh Pengantar Jenazah

Oleh: - 1 Juli 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Adly Fairuz dan Imaz Fitria
Adly Fairuz dan Imaz Fitria (Tabloidbintang.com)

Belakangan ini nama Adly Fairuz dan Imaz Fitria mendadak beken sebagai pasangan idola baru pemirsa TV tanah air. Hal itu terjadi setelah sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV yang mereka bintangi sukses nangkring di papan atas rating TV.

Dalam sinetron tersebut, Adly memerankan tokoh utama seorang pria pengantar jenazah bernama Adam. Sementara Imaz memerankan pacar Adam yang bernama Kania. “Kania itu pacarnya Adam,” kata Imaz, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 1 Juli 2017.

Jodoh Pengantar Jenazah merupakan sinetron perdana Imas dan Adly bermain bareng. Meski baru pertama kali akting bareng, Imaz tidak merasakan kesulitan membangun chemistry dengan Adly. Imaz menyebut Adly adalah rekan kerja yang baik.

Baca juga:

“Enggak ada kendala, sih Mas. Adly baik, kok. Sebelum take kita suka reading bareng. Dia juga suka ngasih masukan kepada aku,” ujar wanita kelahiran Medan, 18 Agustus 1995 itu.

Dalam kehidupan nyata mereka, Adly dan Imaz sama-sama sudah punya pacar. Meski sudah punya kekasih hati masing-masing, Imaz bertekad menampilkan akting pacaran yang natural dengan Adly agar bisa membuat penonton baper (terbawa perasaan).

“Walaupun kami sudah punya pacar masing-masing, tapi kami berusaha aktingnya kayak pacaran benaran. Semoga bisa bikin penonton baper, hehehe,” pungkasnya.

Seperti telah disebutkan di muka, sinetron Jodoh Pengantar Jenazah belakangan ini berhasil mencuri perhatian para pemirsa TV tanah air. Sinetron tersebut konsisten berada di lima besar rating TV, tidak jarang menyodok ke dua besar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan