Indah ‘Anak Sekolahan’ SCTV Super Jahat, Megan Domani: Enggak Banget

Oleh: - 8 Maret 2017  |

Instagram

Megan Domani
Megan Domani (Tabloidbintang.com)

Sempat vakum dari dunia sinetron usai kontraknya bersama Anak Jalanan RCTI tidak diperpanjang, si cantik Megan Domani kini menikmati puncak karier dan popularitasnya lagi berkat peran Indah yang dimainkannya di sinetron Anak Sekolahan SCTV.

Menurut Megan, tokoh Indah yang dimainkannya di Anak Sekolahan itu unik, bukan sekadar tokoh antagonis biasa. Selain jahat kepada tokoh utama Cinta (Natasha Wilona), Indah adalah seorang yang berkelakuan lebay dan alay.

“Jadi aku berperan sebagai Indah. Indah itu karakternya kadang-kadang antagonis banget. Kadang alay kalau ketemu teman satu geng. Tapi kalau ketemu sama kakaknya jadi galak banget,” cerita Megan seperti dikutip dari Bintang.com, Rabu, 8 Maret 2017.

Baca juga:

Megan menyebut level jahat yang ada pada diri Indah itu sudah sangat mengkhawatirkan. Meski tokoh Indah bisa membuatnya terkenal lagi, Megan tidak habis pikir ada orang yang begitu jahat pada kakak kandungnya seperti dia.

“Karakter jahatnya Indah itu galak minta ampun. Terus ada mamanya yang ngajakin jahatin Cinta, kakaknya pula,” ujar adik kandung aktor Bryan Domani itu.

Tokoh Indah, kata Megan, punya banyak berbedaan dengan sifat dirinya di kehidupan nyata. Bila di sinetron Indah diceritakan begitu mati-matian mengejar cowok, Megan di kehidupan nyata malah tak pernah melakukan itu.

“Dia mengejar cowok idaman yang nggak suka sama dia. Sementara aku, semua lelaki yang dekat itu aku jadiin abang. Sampai diprotes karena aku nggak peka. Nggak tahu kalau ada orang jatuh cinta,” lanjut Megan.

Kendati begitu, Megan merasa punya satu kesamaan dengan Indah, yakni sifat hebohnya ketika bertemu teman-temannya. “Ramenya sama kalau sudah ketemu teman. Antagonisnya enggak banget. Aku nggak mungkin jadi Indah di dunia nyata,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan