Indah Dewi Pertiwi Bantah Jadi Wanita Simpanan Pengusaha Kaya Raya

Written by on Sep 15, 2014 - Twitter Email
Indah Dewi PertiwiIndah Dewi Pertiwi / kapanlagi.com

Advertisements

Indah Dewi Pertiwi (IDP) adalah salah satu penyanyi Indonesia yang beruntung, di awal karirnya musiknya dia sudah bisa mendapatkan lagu-lagu ciptaan Dewiq ‘nangkring’ di album perdananya, Dewiq sendiri dikenal sebagai pencipta lagu dengan harga mahal, selain itu promo album IDP selama ini juga terkesan jor-joran di berbagai stasiun televisi.

Karena mempunyai dana yang seakan tidak terbatas itulah IDP dikabarkan sebagai wanita simpanan seorang pengusaha. Pengusaha tersebut digosipkan sebagai lumbung uang dari Indah Dewi Pertiwi yang mebiayai seluruh aktifitas IDP dalam bermusik, mulai dari produksi hingga promo album yang menghabiskan uang puluhan miliar.

Menanggapi gosip tersebut, Wanita kelahiran Kota Bogor, 30 Januari 1991 itu mebantah dengan tegas. IDP bilang dirinya bukanlah sebuah barang yang bisa disimpan, dia berkilah, kalau dia menjadi wanita simpanan tentu dia tidak akan bernyanyi untuk mencari uang.

Advertisements

“Memang aku barang disimpan, nggak donk. Aku kalau disimpan nggak mungkin nyanyi-nyanyi, nggak mungkin berkarya,” kata IDP saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/9/2014).

Meskipun merasa risih dengan gosip yang menyebutkan dirinya adalah wanita simpanan, namun IDP mengaku sadar bahwa hal itu adalah resiko yang harus dia hadapi sebagai seorang artis, yang setiap tingkah lakunya selalu menjadi bahan omongan masyarakat.

“Itu kan namanya gosip yah, ada positif ada negatifnya. Namanya publik figur, ya aku senyum saja, harus siap untuk digosipkan apa pun itu, Sedikit saja yang kita lakukan pasti jadi bahan bicaraan, ya sudah biarkan saja sih,” tandas IDP, dilansir dari Liputan6, Senin (15/9/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑