Indah Dewi Pertiwi Kini Berjilbab, Temukan Hidayah di Palestina

Written by on Mei 12, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Indah Dewi Pertiwi Berjilbab
Indah Dewi Pertiwi Berjilbab (Instagram)

Kerap tampil seksi, bahkan pernah menjadi foto model majalah dewasa, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) kini telah menemukan hidayah untuk menutup auratnya. IDP sekarang mantap mengenakan hijab dalam aktivitas kesehariannya.

Dalam bincang-bincang dengan awak media pasca mendapat hidayan berjilbab, IDP mengaku sudah lama berniat menutup aurat. Hidayah menutup aurat itu baru datang ketika IDP berkesempatan mengunjungi Palestina pada bulan April 2018 lalu.

“Tapi aku semakin mantapnya itu saat pergi ke Palestina 2 Minggu lalu. Kemarin Allah kasih aku kesempatan ke Palestina. Di sana, aku dikasih kesempatan sama Allah, dan di sana dapat hidayah,” ungkap IDP di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Mei 2018.

Baca juga:

Sebagai orang yang belum lama menemukan hidayah menutup aurat, IDP tidak menampik dirinya masih sering mendapat banyak godaan. IDP bersyukur telah bisa mengambil keputusan yang sangat berharga dalam hidupnya setelah melalui pertimbangan dan perjalanan yang panjang.

“Ini keputusan luar biasa sekali buat aku. Perjalanan yang cukup panjang juga, dan sampai memutuskan,” Terang penyanyi yang kerap dibanding-bandingkan dengan Agnez Mo itu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 12 Mei 2018.

Indah Dewi Pertiwi
Indah Dewi Pertiwi (Tabloidbintang.com)

IDP juga bersyukur karena para fans mendukung keputusan dirinya mengenakan hijab. Artis kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu menyebut doa dan dukungan dari banyak orang semakin membuatnya mantap menutup aurat.

“Alhamdulillah banyak yang mendoakan aku, dan ini salah satu alasan kenapa aku mantap berhijab. karena ini berkat doa mereka juga. Pastinya enggak luput dari doa orang tua, teman-teman dan doa semuanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut IDP menuturkan, sebelum menemukan hidayah berjilbab, dia sering mendapati teman-temannya lebih dulu hijrah menutup aurat. IDP meminta didoakan agar tetap bisa istiqamah, seperti teman-temannya yang lebih dulu hijrah.

“Ada juga kaya aku dulu pakaiannya, dan mereka berbagi cerita dengan aku bagaimana bisa hijrah. Masya Allah mereka bisa mantap banget, makanya aku minta doa juga semoga aku bisa istiqamah,” pungkasnya.

Seperti telah ditulis di muka, IDP pernah menjadi model majalah dewasa, tepatnya pada tahun 2007 silam dengan nama samaran “Nell”. Jadi, hijrahnya IDP ini boleh dibilang luar biasa karena dia pernah jadi wanita yang mengumbar aurat.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan