Indah Pada Waktunya SCTV, Ada Bryan Domani dan Ersya Aurelia

Oleh: - 17 Oktober 2020  |

Instagram

Ersya Aurelia dan Bryan Domani
Ersya Aurelia dan Bryan Domani (Instagram)

Belum genap sebulan tayang, sinetron Cinta Tapi Benci SCTV bakal memasuki episode terakhirnya pada Sabtu, 17 Oktober 2020 besok. Bakal tamatnya Cinta Tapi Benci terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram SCTV.

“Senjata makan tuan, bukannya untung, malah buntung.. Syukurlah, Anya si anak baik memang selalu dilindungi, ya.Saksikan 2 EPISODE TERAKHIR #CintaTapiBenci sore ini, pkl 16.35 WIB. #SCTVSinetron,” tulis akun @sctv, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Sinetron anyar Indah Pada Waktunya dijadwalkan bakal jadi penghuni baru slot tayang yang ditinggalkan Cinta Tapi Benci mulai Senin, 19 Oktober 2020 mendatang. Sinetron ini hadirkan Ersya Aurelia dan Bryan Domani sebagai bintang utama.

Baca juga:

Indah Pada Waktunya bercerita tentang gadis cantik dari keluarga sederhana bernama Salma yang diperankan Ersya. Tak hanya cantik, Salma juga merupakan gadis yang periang, pekerja keras, penuh semangat, dan memiliki impian besar untuk jadi artis.

Ersya Aurelia dan Bryan Domani Mesra
Ersya Aurelia dan Bryan Domani Mesra (Youtube)

Salma diceritakan sangat mengagumi artis top wanita bernama marissa yang diperankan oleh Windy Wulandari. Kekagumannya pada Marissa itu pula yang membuatnya punya impian besar untuk bisa sukses berkarier di dunia hiburan tanah air.

Suatu hari, Salma berencana datang ke sebuah casting untuk mewujudkan cita-citanya jadi aris tersebut. Di tengah jalan ia malah terlibat kecelakaan, motornya menabrak kendaraan yang dikendarai Juna (Bryan Domani) hingga mereka terlibat pertengkaran.

Kejadian itu membuat Salmba berpikir bahwa Juna adalah cowok yang jahat dan sombong. Pun demikian dengan Juna yang menilai Salma sebagai wanita beringas tak tahu sopan santun. Lucunya, beberapa saat kemudian mereka bertemu lagi di tempat casting.

Juna ternyata merupakan salah satu juri yang bakal menilai atau mengaudisi Salma dalam casting tersebut. Diawali dari pertengkaran hingga saling dendam, siapa sangka bahwa hubungan mereka justru berbalik menjadi rasa cinta yang tak terduga.

Selain Ersya dan Bryan, sederet aktor dan aktris beken Sinemart lain turut bermain di sinetron ini. Beberapa di antaranya Irish Bella, Anthony Xie, Ine Dewi, Rizky Nazar, Meriam Bellina, Teuku Ryan, Sylvia R.P. Menul, Vicky Kalea, dan Aisyah Nabilah Edison.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan