Indonesia Mencari Bakat 2021, Deddy Corbuzier Juri yang Tersisa

Oleh: - 19 Agustus 2021  |

Instagram

Indonesia Mencari Bakat 2021
Indonesia Mencari Bakat 2021 (Instagram)

Tujuh tahun berlalu dari penyelenggarakan musim ke-4 sekaligus terakhirnya, ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) bakal kembali dihadirkan Trans TV. Trans TV sudah umumkan kembali hadirnya IMB melalui Instagram sejak akhir Juli 2021 silam.

“Indonesia Mencari Bakat merupakan ajang yang diproduksi dan dikelola secara langsung oleh TRANS TV. Tayang pertama kali pada 2010, dan sukses melahirkan bintang- bintang yang menghiasi layar kaca Indonesia,” tulis Trans TV awali pengumumannya, Jumat, 30 Juli 2021.

“7 tahun berselang sejak usainya musim keempat, Trans TV akan kembali menayangkan program Indonesia Mencari Bakat 2021 dengan lebih segar dan baru. Indonesia, Tunjukan Bakatmu! SEGERA DI TRANS TV!,” lanjut Trans TV pada pengumumannya tersebut.

Baca juga:

Dalam pengumuman berupa video promo yang diunggah melalui akun @transtv_corp itu terungkap para public figure atau artis yang pada IMB 2021 bakal diperca jadi juri. Mereka adalah Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Cinta Laura, dan Raditya Dika.

Audisi IMB 2021 Trans TV
Audisi IMB 2021 Trans TV (Instagram)

Dengan kata lain, selain Deddy, para juri-juri lawas yang selama ini namanya sudah identik dengan ajang Indonesia Mencari Bakat tidak akan kembali. Juri-juri lawas yang namanya lekat dengan IMB itu seperti Addie MS, Titi Rajo Bintang, dan Sarah Sechan.

Sementara untuk pembawa acara yang pada musim-musim sebelumnya ditempati oleh Ananda Omesh, pada versi 2021 ini akan digantikan Rian Ibram. Untuk proses audisi sendiri dilakukan secara online yang dimulai pada hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021.

“Yang di tunggu tunggu banget akhirnya udah ada loh, apa itu ??? AUDISI IMB SUDAH DIBUKA HARI INI !!! AYO TUNJUKKAN BAKATMU BARENG IMB2021! #showyourskillwithimb2021 Informasi lengkap untuk pendaftaran ada di website: www.insertlive.com,” tulis @transtv_corp.

Sepanjang empat musim penayangannya dulu, Indonesia Mencari Bakat telah lahirkan sejumlah nama tenar di Industri hiburan tanah air. Menariknya, tidak sedikit jebolan IMB yang kini tenar itu dulunya bukanlah juara tau bahkan tak masuk tiga besar.

Lyodra Ginting dan Fay Nabila
Lyodra Ginting dan Fay Nabila (Instagram)

Salah satu contohnya adalah Lyodra Ginting dari IMB season 4 yang dulu gagal menembus 5 besar, kini namanya beken setelah menjuarai Indonesian Idol 2020. Ada juga Fay Nabila yang dulu saat ikut IMB musim pertama hanya sampai 8 besar, kini jadi aktris sinetron.

IMB sempat menuai kontroversi, khususnya pada season tiga dan lima. Pada musim ketiga, ketika rating IMB sedang bagus-bagusnya, proses eliminasi peserta terkesan diulur-ulur. Pada musim berikutnya, ketika rating mulai jeblok, IMB lakukan eliminasi peserta secara massal.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan