Indra Bruggman Ingin Nikah Karena Sudah Tua dan Disindir Orangtua

Oleh: - 28 Oktober 2017  |

Instagram

Indra Bruggman
Indra Bruggman (Instagram)

Indra Bruggman tahun 2017 ini genap berusia 36 tahun, usia yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pria lajang seperti Indra. Maka itu, Indra pun sadar bahwa dirinya memang sudah saatnya memprioritaskan diri untuk mencari pasangan hidup.

“Saya penginnya begitu (menikah). Saya bilang saya sudah tua dan tidak sebrondong dulu. Punya pemikiran si ke arah sana,” ungkap Indra saat ditemui di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 28 Oktober 2017

Indra menuturkan, orangtuanya sudah memberikan izin pada Indra untuk menikah tahun 2017 ini bila memang bertemu jodohnya. Indra pun berusaha untuk bisa menikah secepatnya karena sadar orangtua tidak selamanya sehat dan bisa menemaninya.

Baca juga:

“Ya kalau ada yang mau (punya calon) ya nikah, kita nggak pernah tahu. Inginnya sih cepat, orangtua juga masih ada (sehat),” ujar artis yang kerap digosipkan penyuka sesama jenis atau gay itu.

Selama ini, orangtua tidak terlalu menuntut Indra untuk segera berumah tangga seperti artis-artis lain yang seumuran dengannya. Namun begitu, Indra beberapa kali mendapati sindiran dari orangtuanya karena terlalu lama menyandang status lajang.

Indra pun berusaha menyikapi sindiran orangtuanya dengan bijak. “Kalau itu (menuntut) sih nggak, tapi kalau sedikit nyindir ada. Saya sebagi anak juga ngerti dan harus menikah,” tutup pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu.

Meski kerap digosipkan gay, Indra sebenarnya juga sering diisukan pacaran dengan lawan jenis. Tahun 2015 silam Indra pernah dikabarkan menikah dengan artis lawas Soraya Abdullah. Lalu pada 2016, dia juga dikabarkan memacari penyanyi dangdut cantik Selvi Kitty.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan