Indra Ketujuh ANTV, Roy Kiyoshi Remaja Diperankan Kevin Leonardo

Written by on Agu 01, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Kevin Leonardo "Roy" Indra Ketujuh ANTV
Kevin Leonardo “Roy” Indra Ketujuh ANTV (Youtube)

Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo (RKAI) ANTV berhenti tayang sejak pertengahan Juli 2018 silam. Namun begitu, berhenti tayangnya RKAI bukan karena tamat, melainkan hanya season break jelang pergantian cerita ke masa remaja Roy.

Setelah ditunggu-tunggu, hari ini, Rabu, 1 Agustus 2018, lanjutan Roy Kiyoshi Anak Indigo bakal kembali tayang. Roy Kiyoshi Anak Indigo season dua ini akan memiliki judul berbeda dari sebelumnya, yakni Indra Ketujuh.

Aktor tampan Kevin Leonardo didapuk untuk memerankan Roy Kiyoshi versi remaja. Uniknya, pada sinetron ini Kevin menggantikan aktor yang namanya mirip juga dengan dirinya, yakni Kevin Kahuni, si pemeran Roy kecil di RKAI.

Baca juga:

ANTV sendiri sudah mengumumkan tanggal dan jam tayang Indra Ketujuh melalui akun Instagram resminya, @antv_official. ANTV memutuskan untuk menayangkan Indera Ketujuh pada pukul 21.15 WIB, beda dari RKAI yang selama ini tayang siang.

“Roy Kiyoshi yang sudah beranjak remaja jadi semakin peka dan menggunakan kemampuan indigonya untuk membantu lebih banyak orang dalam mengatasi masalah yang berhubungan dengan hal ghaib,” tulis ANTV mengawali pengumumannya, Selasa, 31 Juli 2018.

Kevin Leonardo Jadi Roy Kiyoshi di Indra Ketujuh ANTV
Kevin Leonardo Jadi Roy Kiyoshi di Indra Ketujuh ANTV

“Saksikan Kembali Episode-Episode Baru INDRA KETUJUH (a.k.a Roy Kiyoshi Anak Indigo) MULAI BESOK RABU 1 AGUSTUS 2018 Pukul 21.15 WIB Hanya Di ANTV,” lanjut ANTV. Pengumuman ANTV tersebut disambut hangat oleh penggemar.

“Yesss akhirnya Indra ke tujuh aka Roy kiyoshi anak indigo tayang juga,saya gkk sabaran malam ini pasti menegangkan dan seruu banget @kevinkahuni @kvinleonardo @roykiyoshi @roykiyoshi.anakindigo,” tulis @almasrochim di kolom komentar.

Bebereapa warganet mengaku penasaran dan juga senang dengan jam tayang Indra Ketujuh. “Penasaran pingin nonton besok malam, semoga filmnya bagus tak kalah sama RKAI,” tulis @hermiyantiyahya. “Dan akirnya yg dinanti nanti datang juga malam lagi mainnya tambah seru,” kata @lumikismarceliaoan.

Ada beberapa komentar menarik dari para penggemar, yakni keinginan mereka untuk melihat Roy Kiyoshi memerankan dirinya sendiri. Menurut mereka, Indera Ketujuh bisa lebih seru bila Roy Kiyoshi sendiri yang jadi pemeran utama.

“Kirain setelah roy beranjak remaja pemerannya @roykiyoshi sendiri.. ternyata bukan,” kata @rizki.ae0. “Ya trnyata bukan @roykiyoshi Huuu padahal seruan sama yg aslinya loh ih,” kata pengguna akun Instagram @deaprilianti09. “haruse peran utama roy kiyoshi biar tambah keren!!!,” timpal @marsi1891.

Related Posts.

One Comment

  1. Erna riana zairina
    Agu 02, 2018 @ 21:45:52

    Keren

    Reply

Tinggalkan Balasan