Indyrach “Hani” Tukang Ojek Pengkolan RCTI Dibenci Penonton

Oleh: - 25 Mei 2019  |

Instagram

Indyrach di Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Indyrach di Tukang Ojek Pengkolan RCTI (Instagram)

Sejak April 2019 silam, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI mendatangkan beberapa pemain baru sekaligus. Para pemain baru itu antara lain Aliyah Faizah pemeran Lola, Lulu Zakaria pelakon Hayati, dan Indyrach sebagai cucu Hayati, Hani.

Di antara tiga tokoh baru yang hadir, Hani boleh dibilang sebagai karakter yang kurang mendapat sambutan hangat dari para pemirsa setia sinetron TOP. Pasalnya, di sinetron TOP Hany diplot sebagai PHO (perusak hubungan orang).

Hani dikisahkan jatuh hati pada Bobby (Henry Chan) dan terobsesi untuk jadi pacarnya. Padahal Hani juga sudah diberitahu oleh Bobby sendiri bahwa dia sedang menjalin hubungan asmara dengan Zahra (Afifah Ifah’nda).

Baca juga:

Para penonton pun geram setiap kali mendapati Hani terus saja mengejar-ngejar Bobby. “Si HANI cwe benalu yg mrusak hbngn Bobby ZAHRa,” komentar @damarr_30 di salah satu postingan Instagram terbaru @mncp_tukangojekpengkolan.rcti.

“Gak suka bngt tuh am si hani jd cwe ko ganyjen. Udh tau bobi udh punya pcr msh aj ngjar” dasar cwe centil,” ujar @pina_salma35. “Hani ganggu hubungan bobby sama zahra. Udah tau bobby udh punya pacar,” kata @auliiiiiaaaa___.

Sementara penonton lain melihat Bobby juga bersalah karena dia tidak tegas meminta Hani untuk menjauh, beberapa kali malah kedapatan menanggapi Hani. “@pina_salma35 itu cewek murahan… Dan boby lbh suka sm cewek murahan kayaknya..,” ungkap @wantibagus.

“Pegel gw liat boby… Udh ada zahra tlp dari hani msh aja dilayanin… susah emang bocah jambul,” tulis @wantibagus. “Sumpah ganjen banget si hani ini.. bobi juga udah punya cewek masih aja ngeladen,” kata @dika_anandaa.

Ada pula warganet yang mengaku sejak awal sudah tidak suka dengan kebaradaan Indyrach sebagai pemeran Hani. “Gag suka sama actingnya hani.. n amin yg sllu bilang “bisa beren”.. gak menarik.. sama2 gak penting sebenernya.. mending di udahin aja mereka..,” tulis @ivalia.adella.

@gsl_8899 iyaa.. amin n hani diudahin aja.. masih mending widia n aldo aja yg balik main lagii.. mereka perannya lebih oke drpda si amin n hani gag penting..,” timpal @ivalia.adella. “Emang dari awal muncul sih kurang srek ama actingnya yg meranin hani,” komentar @vicrea_lina.

Indirach sendiri sebetulnya bukan orang baru di dunia sinetron tanah air, Sebelumnya ia tercatat pernah bermain di beberapa sinetron populer, mulai dari Karma The Series ANTV, Ganjaran Hidup ANTV, Jodoh Wasiat Bapak ANTV, hingga Hafizah RCTI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan