Inggrid Kansil Balik ke Dunia Hiburan, Meski Telah Berstatus Istri Pejabat

Written by on Des 25, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Inggrid KansilInggrid Kansil / katabah.com

Berstatus sebagai istri dari Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, rupanya tak membuat Inggrid Kansil berpuas diri, hidup santai meninggalkan aktivitas dunia hiburan yang membesarkan namanya. Wanita 38 tahun itu sekarang malah memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

Mantan anggota DPR periode 2009-2014 itu mengatakan, meskipun dirinya sudah kembali ke dunia hiburan namun come back-nya tersebut tidak asal-asalan. Inggrid menegaskan bahwa dia hanya mau terlibat dalam sinetron, iklan, atau talkshow yang berhubungan keberadaan kaum perempuan dan anak-anak.

“Saya hanya mau menerima tawaran main sinetron, host, dan bintang iklan yang memiliki visi dan misi tentang keberadaan kaum perempuan dan anak. Ini sesuai bidang saya sewaktu masih di DPR,” ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu, dillansir Cumicumi.com, Kamis (265/12/2014).

Hal tersebutlah yang menjadi alasan Inggrid mau membintangi sinetron produksi SinemArt berjudul Sakinah Bersamamu, beradu akting dengan Dude Harlino. Sinetron yang tayang di RCTI itu diangkat dari buku laris bertema perempuan berjudul sama, karya dari penulis Asma nadia.

Inggrid memberikan apresiasi yang tingi untuk SinemArt, yang memberikan jadwal syuting tidak menyiksa para pemainnya. “Jadi tidak ada lagi syuting setelah pukul dua belas malam. Ini membanggakan, karena dengan syuting sehat pemain juga bisa sehat dan berkonsentrasi penuh dalam perannya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑