Ingin Bebas, Caisar Aditya Ceraikan Istrinya Indadari Mindrayanti

Oleh: - 22 Agustus 2017  |

Instagram

Indadari Mindrayanti dan Caisar Aditya 'YKS'
Indadari Mindrayanti dan Caisar Aditya ‘YKS’ (serumpi.comIndadari Mindrayanti)

Rumah tangga Caisar Aditya ‘YKS’ dan Indadari Mindrayanti dikabarkan sedang diujung tanduk. Keduanya disebut-sebut akan bercerai dalam waktu dekat ini. Konon, Caisar belum lama ini sudah mengucapkan talak satu ke Indadari, wanita yang ia nikahi pada 5 April 2014.

Dikonfirmasi terkait kabar telah menalak sang istri, Caisar membenarkan. “Itu memamg saya bilang saya sudah memutuskan untuk cerai degan istri saya dan juga memang tidak ada kecocokan dalam menjalani (rumah tangga),” ungkap Caisar dalam tayangan Obsesi Global TV, Senin, 21 Agustus 2017.

Tentang alasannya bercerai dari Indadari, Caisar mengaku ingin bebas menjalani hidupnya. Caisar akan membuka lembaran baru dalam hidupnya pasca bercerai nanti. “Saya pengin bebas (dari) semua ini. Saya pengin beri lembaran baru, saya mau bikin lembaran baru gitu,” ujarnya.

Baca juga:

Ketika coba ditanya lebih jauh lagi tentang alasan cerainya secarai mendetail, Caisar enggan berbicara banyak, dia hanya memastikanya benar dirinya adalah pihak yang meminta cerai. Caisar percaya bahwa apa yang telah diputuskannya saat ini sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

“Yang nalak saya sendiri. Semua Allah SWT yang tahu semua sudah diatur, sama Allah saja harus menjaga aib orang, kejelekan orang. Saya jalanin saja,” lanjutnya.

Disinggung kembali soal keputusannya balik lagi ke dunia hiburan, Caisar mengaku hanya ingin menghibur para fans setianya. Caisar menilai aktivitas berjoget di acara TV yang kini ditekuninya lagi adalah perbuatan baik dan juga ladang pahala.

“Ya memutuskan karena masyarakat juga pengin Caisar kapan joget lagi. Menghibur kan pahala, makanya saya memutuskan comeback,” terangnya.

Pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu memastikan kembalinya dia ke dunia hiburan tidak membuatnya jauh dari Tuhan. “Saya juga tetap salat lima waktu kok ya biasa di Instagram kan dia enggak tahu cucuran air mata. Saya kan tetap punya jiwa entertain,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan