Ini Baru Empat Mata Trans7, Wika Salim Temani Tukul Arwana

Oleh: - 25 Agustus 2019  |

Instagram

Tukul Arwana dan Wika Salim
Tukul Arwana dan Wika Salim (Youtube)

Program Empat Mata yang pernah booming beberapa tahun silam akan kembali tayang di Trans7 mulai Senin, 26 Agustus 2019. Pada versi terbarunya ini, Empat Mata akan menggunakan judul baru, yakni Ini Baru Empat Mata.

Program talkshow yang dipandu oleh komedian Tukul Arwana itu sebelumnya juga pernah ganti judul jadi Bukan Empat Mata untuk menyiasati larangan tayang oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada tahun 2009 silam.

“Gak usah marah-marah, mending nonton Ini Baru Empat Mata! Mulai 26 Agustus 2019, setiap Senin-Jumat jam 21.30 WIB #IniBaruEmpatMata @inibaruempatmata_trans7,” tulis Trans7 dalam pengumumannya di Instagram, Senin, 19 Agustus 2019.

Baca juga:

Penyanyi dangdut Wika Salim bakal jadi co-host alias pendamping pembawa acara utama di Ini Baru Empat Mata. Wika meneruska para penamping pembawa acara sebelumnya, yakni Peppy, Vega Darwanti, Vega Darwanti, Chintya Sari, dan Marcella Lumowa.

Warganet pemirsa ANTV antusias menyambut hadirnya kembali Empat Mata versi baru. Tidak sedikit warganet yang menyebut Ini Baru Empat Mata bakal jadi tontonan menarik para pemirsa televisi bersama keluarganya di rumah.

“Semoga malam hari sering berkumpul dengan keluarga, dengan menonton INI BARU EMPAT MATA, Tontonan yang memberikan tuntunan bagi keluarga… menarik dan menghibur….” tulis pemilik akun Instagram @gunawan275 di kolom komentar.

“Alhamdulillah acara teerrfavorit ada lagi… terimakasih @officialtrans7,” ungkap @putray28. “akhirnya program empat mata ada lagi terima kasih @officialtrans7,” kata @moelyadhie89. “Yess acara kesukaan akhirnya muncul yuhuuuuuu,” ujar @sanjaya.renaldy.

Ini Baru Empat Mata Trans7 Tayang
Ini Baru Empat Mata Trans7 Tayang

Ada pula warganet yang ingin Vega dan Peppy kembali dihadirkan karena program Empat Mata selama ini identik dengan trio Tukul, Pepi, dan Vega. “Empat mata identik dengan vega fepi. klw mereka berdua gx ada ga bakalan seru,” tulis @ipin_vegalovers.

Seperti telah diungkap di muka, program Empat Mata pernah berjaya pada masanya. Empat Mata pertama kali tayang pada September 2005 silam. Program tersebut sempat menggondol penghargaan Talkshow Hiburan Terbaik di Panasonic Awards 2009 dan 2010.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan