Ini Komentar Bijak Dewi Sandra Soal Rina Nose Kembali Buka Aurat

Oleh: - 20 November 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Dewi Sandra dan Agus Rahman Suaminya
Dewi Sandra dan Agus Rahman Suaminya (Instagram)

Dewi Sandra selama ini dikenal sebagai panutan para artis lain dan juga penggemarnya dalam menutup aurat. Tentu saja menarik mengetahui apa komentar Dewi terkait keputusan presenter Rina Nose melepas hijab yang belakangan ini menuai kontroversi.

Kepada media, Dewi mengaku sempat mendengar latar belakang Rina lepas hijab karena dia sedang melakukan pencarian jati diri. Sebagai sesama muslimah, Dewi merasa langkah paling tepat saat ini adalah mendoakan Rina agar bisa menemukan jawaban yang terbaik.

“Kalau enggak salah dengar, sekarang dia lagi dalam proses pencarian lagi kan? Biarlah dia mencari dan kami cuma bisa berdoa semoga jawaban yang dicari bisa ditemukan dan jawaban yang terbaik,” ungkap Dewi saat dijumpai di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga:

Soal hujatan yang mengiringi keputusan Rina lepas jilbab, Dewi percaya tidak sedikit pula orang yang menyayangi Rina. Menurut Dewi, orang tidak lantas jadi membenci Rina hanya gara-gara dia kini kembali membuka auratnya.

“Saya yakin kok banyak yang sayang sama Rina. Tidak akan mengubah apa pun. Kita semua selalu mendoakan Rina,” ujar wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu, dikutip dari Tablodbintang.com, Senin, 20 November 2017.

Bahkan menurut Dewi, orang-orang yang belakangan ini begitu kontra dengan keputusan Rina lepas hijab, pada dasarnya adalah orang yang menyayanginya. Mereka, kata Dewi, mengungkapkan rasa sayangnya pada Rina dengan mengingatkan mana yang menurut mereka baik dan mana yang tidak.

“Kalau misalnya ada yang hmmm, kurang pahamlah dengan keputusan dia, itu karena mereka sayang, dan ada keluar statement yang mungkin kok gini ya, ya memang harusnya enggak. Harusnya kita mendoakan aja,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Berikan Komentar