Inikah Judul Sinetron Prilly Latuconsina dan Stefan William di SCTV?

Written by on Des 29, 2016 - Twitter Email
Prilly Latuconsina dan Stefan WilliamPrilly Latuconsina dan Stefan William / Bintang.com

Advertisements

Oktober 2016 silam, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila dikabarkan akan reuni di sinetron baru SCTV berjudul Cinta dan Rasa. Mereka berdua sempat mengunggah foto aktivitas syuting promo sinetron tersebut di akun Instagramnya masing-masing.

Dua bulan berselang, Prilly dan Mila tak nampak lagi mempromosikan sinetron tersebut. Apakah sinetron Cinta dan Rasa tidak jadi tayang? semacam “layu sebelum berkembang?” Usut punya usut, ternyata pihak rumah produksi sengaja menghentikan proses syuting promo sinetron tersebut.

Kabar penghentian syuting promo Cinta dan Rasa telah dikonfirmasi sendiri oleh Ully Djulita, ibunda Prilly. Sayang, Ully mengaku tak tahu alasan penghentiannya. “Enggak tahu apa alasannya disetop. Cuma disuruh setop saja syuting promonya,” ungkap Ully, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 29 Desember 2016.

Ully menyebut sinetron Cinta dan Rasa ke depan memakai judul yang berbeda dari promo sebelumnya, yakni berganti jadi Siti Nurbaya. “Judul barunya katanya, sih Siti Nurbaya. Belum mulai syuting juga (untuk versi judul barunya),” terangnya.

Ully yang belum lama ini bertemu dengan Rudi Aryanto, sutrada Cinta dan Rasa (Siti Nurbaya), mendapati fakta menarik lain, yakni belum diputuskannya siapa aktor pria yang jadi lawan main Prilly di sinetron tersebut.

Advertisements

“Baru ketemuan saja sama sutradaranya. Lawan main cowok masih dicari juga. Saya belum dapat kabar lagi, sih,” tandasnya.

Perubahan rencana sinetron Cinta dan Rasa ini sebenarnya menarik untuk ditelaah lebih jauh. Pasalnya, berubahan tersebut seakan memunculkan benang merah terhadap rumor lain yang menyebut Prilly akan main bareng Stefan William di sinetron baru SCTV.

Namun begitu, ada sedikit kejanggalan bila benar Stefan dan Prilly akan bermain di sinetron ini. Cinta dan Rasa (Siti Nurbaya) diproduksi oleh Screenplay Productions, sementara PH yang diromorkan berhasil “membajak” Stefan dari SinemArt (RCTI) adalah Mega Kreasi Films.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑