Inilah Alasan Caisar Aditya ‘YKS’ Mau Joget di Pesbukers ANTV

Oleh: - 4 Agustus 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Caisar Aditya YKS
Caisar Aditya YKS (Tabloidbintang)

Caisar Aditya ‘YKS’ akhirnya angkat bicara setelah dua hari ini jadi perbincangan hangat di masyarakat. Kepada wartawan, Caisar mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain di Pesbukers ANTV yang menandai kembalinya dia ke dunia hiburan.

Caisar mengaku hanya ingin membuat banyak orang tersenyum lagi, khususnya para fansnya. “Tujuan saya kembali joget lagi untuk membuat orang tersenyum aja sih sebenernya,” ungkap Caisar sebagaimana diwartakan an.tv, Kamis, 3 Agustus 2017.

Caisar mendengar banyak fans ingin melihatnya kembali berjoget di televisi. Pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu senang akhirnya bisa menghibur penggemarnya lagi. “Banyak juga yang kangen katanya liat Caisar joget lagi, saya seneng aja bahagia bisa balik lagi ke dunia hiburan,” katanya.

Baca juga:

Lama tidak tampil di televisi, Caisar sempat nervous ketika didapuk untuk menjadi komandan joget Pesbukers. Dia bersyukur rasa nervous itu bisa dilewati dengan baik hingga aksi panggung pertamanya pada Rabu, 2 Agustus 2017 kemarin sukses.

Dia juga berharap apa yang dikerjakannya saat ini akan baik untuk kehidupan akhiratnya kelak. “Saya deg-degan banget nervous, tapi alhamdulillah dengan keringat saya ini mudah-mudah menjadi saksi nanti ketika saya di akhirat,” ujarnya.

Lebih jauh Caisar menuturkan, sejak lama dirinya menyimpan rasa rindu pada dunia hiburan yang juga disebutnya sebagai panggilan jiwa. Dia berharap pilihannya kembali jadi artis yang telah dipertimbangkan dengan matang dan relatif lama bisa mendapat berkah dari Allah.

“Saya kangen, karena dunia entertaiment itu adalah jiwa saya. Saya pikirin hal ini panjang sekali, tapi yang namanya proses hidup insyaAllah semoga semua ini berkah dan selalu dilindungi Allah SWT,” harapnya.

Terkait kontroversi yang mengiringi kembalinya dia ke dunia hiburan, Caisar santai menghadapi hal itu. Dia menilai wajar setiap pilihan akan melahirkan komentar positif dan juga negatif. Caisar yakin niatnya membuat orang tersenyum lewat jegetnya adalah sesuatu yang baik.

“Senyumin aja, kan pasti ada orang negatif dan positif jadi harus terima dan ambil baiknya disini tujuan Caisar di Pesbukers cuma satu yaitu bisa bikin masyarakat senyum,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan