Inilah Alasan Jodoh Wasiat Bapak “Gantikan” Jodoh Pengantar Jenazah

Oleh: - 12 Juli 2017  |

Instagram

Pemain Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Pemain Jodoh Wasiat Bapak ANTV (Twitter)

Sejak Jumat, 7 Juli 2017 silam, sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV berganti judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak. Orang-orang pun penasaran, apa yang membuat ANTV dan Tobali Putra Productions selaku PH mengganti judul sinetron tersebut.

Rasa penasaran orang-orang itu muncul lantaran Jodoh Pengantar Jenazah berganti judul di saat performa ratingnya sedang bagus-bagusnya, bahkan berhasil mengalahkan beberapa sinetron unggulan MNC Pictures di RCTI dan SinemArt di SCTV.

Hampir seminggu berselang, alasan pergantian judul Jodoh Pengantar Jenazah menemui titik terang. Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, menyebut perubahan jam tayang jadi alasan utama digantinya judul Jodoh Pengantar Jenazah.

Baca juga:

Menurut Gunawan, judul Jodoh Pengantar Jenazah sudah tidak bisa dipakai lagi ketika tayang lebih sore. Gunawan juga menyebut sinetron yang dibintangi Adly Fairuz dan Imaz Fitria itu tayang lebih sore untuk memperluas segmen penonton.

“Sekarang kan tayang lebih sore, Jam 7 (malam). Kami ingin mendapatkan penonton yang lebih luas dan lebih banyak,” ungkap Gunawan sebagaimana dikutip dari Tablodibintang.com, Rabu, 12 Juli 2017.

Menariknya, Gunawan juga membocorkan Jodoh Wasiat Bapak sejatinya adalah judul asli sinetron tersebut. Jadi, lanjut Gunawan, sinetron tersebut boleh dibilang hanya kembali ke judul awal. “Sekarang kami kembalikan lagi ke judul awal,” lanjutnya.

Meski ganti judul, Gunawan optimis hal itu tidak akan mempengaruhi performa rating Jodoh Wasiat Bapak karena materi yang ditayangkan tidak berubah. “Kalau makanannya sudah enak, mau disajikan di piring yang bolong sekalipun akan tetap enak,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan