Inilah Alasan Jodoh Wasiat Bapak “Gantikan” Jodoh Pengantar Jenazah

Oleh: - 12 Juli 2017  |

Instagram

Pemain Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Pemain Jodoh Wasiat Bapak ANTV (Twitter)

Sejak Jumat, 7 Juli 2017 silam, sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV berganti judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak. Orang-orang pun penasaran, apa yang membuat ANTV dan Tobali Putra Productions selaku PH mengganti judul sinetron tersebut.

Rasa penasaran orang-orang itu muncul lantaran Jodoh Pengantar Jenazah berganti judul di saat performa ratingnya sedang bagus-bagusnya, bahkan berhasil mengalahkan beberapa sinetron unggulan MNC Pictures di RCTI dan SinemArt di SCTV.

Hampir seminggu berselang, alasan pergantian judul Jodoh Pengantar Jenazah menemui titik terang. Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, menyebut perubahan jam tayang jadi alasan utama digantinya judul Jodoh Pengantar Jenazah.

Baca juga:

Menurut Gunawan, judul Jodoh Pengantar Jenazah sudah tidak bisa dipakai lagi ketika tayang lebih sore. Gunawan juga menyebut sinetron yang dibintangi Adly Fairuz dan Imaz Fitria itu tayang lebih sore untuk memperluas segmen penonton.

“Sekarang kan tayang lebih sore, Jam 7 (malam). Kami ingin mendapatkan penonton yang lebih luas dan lebih banyak,” ungkap Gunawan sebagaimana dikutip dari Tablodibintang.com, Rabu, 12 Juli 2017.

Menariknya, Gunawan juga membocorkan Jodoh Wasiat Bapak sejatinya adalah judul asli sinetron tersebut. Jadi, lanjut Gunawan, sinetron tersebut boleh dibilang hanya kembali ke judul awal. “Sekarang kami kembalikan lagi ke judul awal,” lanjutnya.

Meski ganti judul, Gunawan optimis hal itu tidak akan mempengaruhi performa rating Jodoh Wasiat Bapak karena materi yang ditayangkan tidak berubah. “Kalau makanannya sudah enak, mau disajikan di piring yang bolong sekalipun akan tetap enak,” pungkasnya.

Berita Terkait.

3 Komentar

  1. Alena cantikbgt03
    23 Juli 2019 @ 02:17:55

    Di kemanakan sinetron jodoh wasiat bapak ????? Sinetron pengganti gak akan bisa taklukan hati penonton setia JWB !!! Adly Fairus aktor favorite saya… semua aktor dan aktris JWB sangat piawai dan pandai menarik hati penonton, meski kadang disetiap episode stiap hari hampir mirip alur ceritanya itu” saja… tp kami sangat puas dgn hanya melihat aktor/aktrisnya, dgn munculnya Mimi peri vs Nyai kami yakin penggemar JWB smakin bertambah tiap harinya… kembalikan JWB !! atau paling tdk beri klarifikasi soal tiba” hilangnya JWB..!!!

    Reply

  2. Vera vernanda
    23 Juli 2019 @ 02:21:11

    Jadi males plototin chanel ANTV sejak jodoh wasiat bapak menghilang..!! Cm sinetron JWB bikin org tertarik pindah chanel ANTV… ( huuuuuuuufh kecewa sangat kecewaaaa)

    Reply

  3. Indri
    23 Juli 2019 @ 23:12:33

    Saya ga pernah liat Antv dari dulu malas sering ilangin film tiba2..terakhir seneng liat Tezca Syam Dafina Caca’Eva Aldy Niki Mimi n Pak RT’ mpok Atik .Siska dll .eh ilang lagi tiba2

    Reply

Tinggalkan Balasan