Inilah Jam Tayang Samudra Cinta dan Dari Jendela SMP di SCTV

Oleh: - 25 Juni 2020  |

Instagram

Jam Tayang Dari Jendela SMP SCTV
Jam Tayang Dari Jendela SMP SCTV (Instagram)

Rumor yang menyebut sinetron-sinetron Sinemart di SCTV akan kembali tayang mulai Senin, 9 Juni 2020 akhirnya terkonfirmasi. Kabar tersebut terkonfirmasi oleh unggahan-unggahan terbaru para pemain sinetron Sinemart di akun Instagramnya.

Artis Sinemart yang pertama mengonfirmasi adalah Sandrinna Michelle, pemeran tokoh Wulan di sinetron baru Dari Jendela SMP. Melalui akun Instagramnya, Sandrina membocorkan Dari Jendela SMP akan tayang pukul 18.00 WIB mulai Senin depan.

“Jangan lupa nonton yaaa. Dari jendela smp akan tayang, senin 29 juni 2020, jam 18.00 WIB,” tulis Sandrina di akun @sandrinna_11 pada Selasa, 23 Juni 2020 silam. Unggahan pengumuman Sandrida tersebut disambut hangat oleh para followers-nya.

Baca juga:

“Siap menanti senin gak sabar banget nih,” komentar pemilik akun Instagram @meice.angel. “Wah kak @sandrinna_11 aq dah nggak sabar mau nonton Dari Jendela SMP,” ungkap @saibatul023. “Akhirnya yang ditunggu tunggu pun hadirr,” kata @adriaanerdh.

Sementara artis Sinemart kedua yang mengonfirmasi adalah Haico Van der Veken, pelakon tokoh utama Cinta di sinetron unggulan SCTV, Samudra Cinta. Haico mengonfirmasi lewat stories di akun Instagramnya, @haico.vdv, Rabu, 24 Juni 2020.

Jam Tayang Baru Samudra Cinta SCTV
Jam Tayang Baru Samudra Cinta SCTV (Instagram)

Konfirmasi Haico melalui Instagram stories sebenarnya tidak secara langsung, melainkan hanya me-repost postingan stories beberapa orang dari manajemen artis yang memberikan bocoran jam tayang terbaru sinetron Samudra Cinta.

Dalam postingan yang di-repost Haico dari akun @iniricco27 dan @jeyhermawan, terungkap Samudra Cinta bakal menghuni slot tayang SCTV pukul 19.40 WIB mulai Senin, 29 Juni 2020 mendatang, relatif sama dengan jam tayang sebelumnya.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, sinetron-sinetron Sinemart berhenti syuting sejak akhir Maret 2020 silam. Berhentinya produksi sinetron Sinemart terjadi lantaran penyebaran virus Corona yang kala itu telah sampai ke tanah air.

Sejak itu, Samudra Cinta di SCTV hanya tayang ulang dari episode awal. Bahkan pada akhirnya tayangan ulang Samudra Cinta itu juga tergusur Pesantren Rock N Dut, sinetron anyar garapan rumah produksi Screenplay Productions.

Kini ketika Sinemart mulai aktif menggarap sinetron-sinetronnya lagi, giliran Pesantren Rock N Dut yang digusur balik oleh Samudra Cinta. Menarik untuk ditunggu, apakah Samudra Cinta akan tetap merajai rating sama seperti sebelum break syuting!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan