Inilah Rahasia Natasha Wilona Jadi Artis yang Ramah dan Tidak Sombong

Written by on Sep 13, 2016 - Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Advertisements

Selain cantik jelita, Natasha Wilona selama ini juga dikenal sebagai artis yang tidak sombong. Bahkan di mata para penggemarnya, cewek kelahiran 15 Desember 1998 itu adalah idola yang begitu ramah dan baik hati. Apa yang membuat Wilona bisa sebaik itu? tak terjangkit virus star syndrome?

Keberhasilan Wilona menghindari virus star syndrome rupanya karena dia selalu berkaca pada perjalanan karirnya dari bawah hingga sesukses sekarang. Selalu mengingat perjuanganya dari bawah menurut wilona adalah manifestasi dari jadi diri sendiri, prinsip hidup yang dia pegang.

“Kalau aku yang paling penting jadi diri sendiri. Kalau pernah ngerasain di posisi bawah ngerintis, kamu akan tahu gimana rasanya berada di posisi itu,” ungkap Wilona, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 13 September 2016.

Pernah merasakan sulitnya berjuang dari bawah membuat Wilona selalu bijaksana dalam menyikapi kesuksesnnya. “Kan enggak mungkin kamu pas (sudah) di atas perlakukan orang-orang yang lagi merintis (dan juga para penggemar) seperti itu (buruk). Karena sudah (pernah) ada di posisi bawah, harusnya lebih wise,” ujarnya.

Advertisements

Lebih jauh, Wilona melihat kepopuleran serta kesuksesan di dunia hiburan yang dia raih saat ini bisa saja sirna seketika. Maka itu, Wilona enggan untuk minta dihormati atau dianggap hebat oleh orang-orang sekitarnya. Baginya, hal-hal seperti itu sungguh tidak perlu.

“Dan aku ngerasa segala sesuatu yang kita punya sekarang kapan aja bisa diambil Tuhan sih. Jadi aku enggak pernah ngerasa kaya harus dihormati, sekarang hebat, enggak perlu,” lanjutnya.

Mantan kekasih Stefan William itu menegaskan dirinya dari kecil sudah terbiasa hidup sederhana. Jadi, saat kini tengah jadi bintang sinetron terkenal pun dirinya tak merasa harus merubah kebiasaan hidup sederhananya itu. “Kalau emang orangnya sederhana, lakukan seperti itu enggak ada yang perlu dipaksakan diubah,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑