Innocent Defendant RTV, Dibintangi Ji Sung dan Kwon Yuri SNSD

Oleh: - 23 Mei 2020  |

Instagram

Kwon Yuri SNSD dan Ji Sung
Kwon Yuri SNSD dan Ji Sung (Youtube)

Setelah sebulanan berhenti menayangkan drama Korea (drakor), RTV akhirnya bersiap ngedrakor lagi. RTV akan kembali menayangkan drakor kami duga karena mengikuti beberapa stasiun TV lain yang kini juga mulai menayangkan drakor.

Drama Korea Innocent Defendant telah disiapkan RTV untuk para pemirsanya. Akan hadirnya drakor yang sudah tayang di negara asalnya pada tahun 2017 itu diumumkan RTV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka.

“PALING BARU! Drama yang meraih SBS Awards di tahun 2017 ini menceritakan kisah hidup seorang jaksa handal Park Jung Wo,” tulis RTV mengawali pengumuman segara tayangnya Innocent Defendant lewat akun @langitrtv, Jumat, 22 Mei 2020.

Baca juga:

“Profesinya membawanya berurusan dengan hal tidak menyenangkan, sampai suatu hari ia terbangun di dalam penjara. Nantikan Mega Korea Innocent Defendant, SEGERA di RTV Makin Cakep. #innocentfendant #megakorea #kdrama #rtv,” lanjut RTV.

Drakor Innocent Defendant Tayang di RTV
Drakor Innocent Defendant Tayang di RTV (Instagram)

Seperti telah tersurat dalam caption pengumuman yang diunggah RTV tersebut, Innocent Defendant berkisah tentang seorang Jaksa tampan bernama Park Jung Woo (Ji Sung) yang tiba-tiba terbangun di dalam penjara menghadapi tuntutan pembunuhan.

Tak tanggung-tanggung, dia ditutut hukuman mati atas tuduhan menghabisi nyawa istri dan anaknya. Park Jung Woo terbangun dalam keadaan amnesia sehingga dia sendiri awalnya tidak tahu apakah dia memang benar-benar pembunuh.

Sang pembunuh asli yang menjebak Park Jung Woo adalah Cha Min Ho (Um Ki Joon), pria kaya pewaris Chamyung Group. Dia awalnya membunuh seorang wanita, lalu juga menghabisi saudara kembarnya, Cha Sun Ho, untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Cha Sun Ho yang terbunuh dikondisikan seolah-olah adalah Cha Min Ho, sehingga kasus pembunuhan terhadap korban sebelumnya bisa dihentikan. Park Jung Woo saat masih aktif sebagai jaksa tidak tertipu begitu saja oleh trik busuk Cha Min Ho.

Park Jung Woo mencurigai Cha Min Ho memang masih hidup dengan identitas baru sebagai Cha Sun Ho. Sejak itu Cha Min Ho melakukan siasat untuk menjebak Park Jung Woo. Hasilnya? Sebagaimana telah ditulis di muka, rencana Cha Min Ho berhasil.

Innocent Defendant juga dibintangi Kwon Yuri, member girlband Girls Generation/SNSD. Yuri di drakor ini berperan sebagai Seo Eun Hye, pengacara pembela Park Jung Woo yang selama ini memiliki reputasi selalu kalah dalam persidangan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan