Insyaallah Surga 2 SCTV Tayang Prime Time Pukul 18.00 WIB?

Oleh: - 26 Mei 2020  |

Instagram

Insyaallah Surga SCTV Episode Terakhir
Insyaallah Surga SCTV Episode Terakhir (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar sinetron Insyaallah Surga SCTV. Sinetron yang awalnya direncanakan hanya tayang selama bulan Ramadan tahun 2020 itu ternyata bakal tetap tayang meski bulan puasa telah usai.

Insyaallah Surga bakal tayang tayang lagi mulai Senin, 1 Juni 2020 mendatang dengan judul baru, Insyaallah Surga Tingkat 2. Judul baru dipakai oleh Insyaallah Surga lantaran sinetron tersebut telah merampungkan musim pertamanya.

Insyaallah Surga yang tayang selama Ramadan atau musim pertama telah tamat pada 23 April 2020. Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Ghani), dan Ucok (Lolox) telah menemukan jawaban teka-teki syarat dapat warisan dari mendiang ayah mereka.

Baca juga:

Pada episode terakhir itu terungkap pula bahwa si cantik Sarah (Nadira Octova) yang awalnya diceritakan sebagai asisten Sinta (Gabriella Desta), ternyata dia adalah istri keempat mendiang Haji Ridwan, ayah Tatang, Karyo, dan Ucok.

Pada episode tersebut pun diumumkan akan ada Insyaallah Surga Tingkat 2. Selain itu, akun Instagram resmi Insyaallah Surga juga memberikan bocoran tentang hal itu. Akun tersebut mengunggah pengumuman bakal ada sesuatu pada 1 Juni 2020.

“Siapa yang gak sabar nunggu 1 Juni 2020. Ada apa yang tangga 1 Juni 2020? Yang nonton Insyaallah surga episode hari ini pasti tahu,” tulis akun Instagram @insyaallahsurga_official di postingan yang mereka unggah pada 23 Mei 2020 silam.

Tiga hari berselang atau tepat pada hari ini, Selasa, 26 Mei 2020, akun @insyaallahsurga_official kembali mengonfirmasi hadirnya Insyaallah Surga Tingkat 2. “Trio KUTANG akan segera hadir insyaallah surga tingkat 2,” tulisnya di postingan terbaru.

Insyaallah Surga 2 SCTV Akan Tayang
Insyaallah Surga 2 SCTV Akan Tayang (Instagram)

Masih di hari yang sama, akun @insyaallahsurga_official mengunggah foto Abidzar Al Ghifari, pemeran tokoh baru Abi di episode terakhir Insyaallah Surga Tingkat 2. Postingan tersebut seperti menyiratkan dia bakal hadir kembali di season 2.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Insyaallah Surga Tingkat 2 bakal tayang pukul 18.00 WIB mulai 1 Juni 2020 mendatang. Dengan kata lain, sinetron tersebut akan hadir sebelum Pesantren Rock N Dut yang juga dijadwalkan tayang mulai Senin depan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan