Insyaallah Surga SCTV Pasangkan Ricky Harun dan Adinda Azani

Oleh: - 13 April 2020  |

Instagram

Ricky Harun "Tatang" Insyaallah Surga SCTV
Ricky Harun “Tatang” Insyaallah Surga SCTV (Youtube)

Bulan Puasa tahun 2020 ini sinetron-sinetron religi spesial Ramadan diragukan bisa tayang menemani pemirsa televisi tanah air. Hal tersebut terjadi lantaran mewabahnya virus Corona (Covid-19) yang membuat aktivitas syuting sinetron terhenti.

Namun begitu, beberapa stasiun TV nampaknya memiliki beberapa sinetron yang telah merampungkan proses syuting jauh sebelum virus Corona melanda sehingga bakal tetap bisa tayang pada bulan Ramadan mendatang.

Salah satu stasiun TV yang sudah mulai gencar mempromosikan program-program Ramadan termasuk sinetron-sinetron religi adalah SCTV. Melalui akun Instagramnya, SCTV mengunggah promo sinetron Para Pencari Tuhan 13 (PPT13) dan Insyaallah Surga.

Baca juga:

“Program #RamadanPenuhCinta #DiRumahAja telah berkumandang #PPTJilid13 “Masjid Sengketa” #InsyaAllahSurga #MengetukPintuHati #MutiaraHatiSCTV akan membuat bulan Ramadan-mu semakin berwarna, Fevers,” tulis SCTV di Instagram baru-baru ini.

Adinda Azani "Asma" Insyaallah Surga SCTV
Adinda Azani “Asma” Insyaallah Surga SCTV (Instagram)

Di antara Para Pencari Tuhan dan Insyaallah Surga, sinetron Insyaallah Surga boleh dibilang lebih bikin penonton penasaran. Pasalnya, pada bulan Ramadan di tahun-tahun sebelumnya, Insyaallah Surga belum pernah ditayangkan oleh SCTV.

Insyaallah Surga hadirkan aktor kawakan Ricky Harun dan si cantik Adinda Azani sebagai bintang utama. Keduanya memerankan tokoh Tatang dan Asma. Tatang diceritakan sebagai laki-laki yang baru sadar bahwa ia memiliki dua saudara beda ibu.

Dua saudara Tatang itu adalah Karyo yang diperankan oleh Ridwan Abdul Ghany dan Ucok yang dimainkan Komika Lolox. Karyo dan Ucok pun sebelumnya juga tak tahu bahwa ayah mereka memiliki anak lain dari wanita yang berbeda.

Alfie Alfandy, aktor yang identik dengan tokoh Domino di sinetron Para Pencari Tuhan juga bakal bermain di Insyaallah Surga, memerankan Pak Ustaz. Ada pula Masayu Clara yang dari video promo sepertinya bakal jadi pasangan Ridwan Abdul Ghany.

Dalam promo yang diunggah SCTV baik di Instagram maupun Youtube, SCTV belum memberikan bocoran jam tayang Insyaallah Surga. Prediksi kami Insyaallah Surga bakal tayang di jam subuh sekira pukul 04.00 WIB atau setelah PPT13.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan