Insyaallah Surga Tingkat 2 SCTV Tamat Digusur Dari Jendela SMP?

Oleh: - 26 Juni 2020  |

Instagram

Insyaallah Surga Tingkat 2 SCTV
Insyaallah Surga Tingkat 2 SCTV (Youtube)

Sinetron-sinetron Sinemart di SCTV yang sempat break syuting pada Maret 2020 silam akan tayang kembali pada Senin, 29 Maret 2020 mendatang. Jam tayang beberapa sinetron yang akan tayang pada Senin depan itu pun mulai terungkap.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan tempo hari, sinetron unggulan Samudra Cinta akan tayang pukul 19.40 WIB mulai Senin depan. Sementara sinetron anyar Dari Jendela SMP bakal jadi penghuni baru slot tayang SCTV pukul 18.00 WIB.

Bila Samudra Cinta sudah terkonfirmasi bakal menggusur atau membuat Pesantren Rock N Dut tamat, Dari Jendela SMP belum jelas apakah akan membuat sinetron Insyaallah Surga Tingkat 2—penghuni slot tayang 18.00 WIB saat ini—ditamatkan.

Baca juga:

Bila melihat jalan cerita episode terkini Insyaallah Surga 2, dimana para tokoh utamanya diceritakan segera menikah, sepertinya sinetron tersebut memang akan segera ditamatkan. Kami prediksi episode terakhirnya tayang Minggu, 28 Maret 2020.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resminya, banyak penggemar yang masih berharap Insyaallah Surga 2 tidak ditamatkan. “Tlg janggan di tamatin dong klo insyaalah surga di bungkus kita bakal kehilgan tontonan,” komentar @iwan_iwn45.

Insyaallah Surga 2 SCTV Akan Tamat?
Insyaallah Surga 2 SCTV Akan Tamat? (Instagram)

“Saya harap INSYA ALLAH SURGA tetap tayang.jangan sampe d ganti sama sinetron yg lain. d sinetron insya allah surga kita dapet religinya, komedinya sm percintaannya. saya lihat d sctv sudah mulai ada lg sinetron2 yg bakal tayang,” kata @imronimron381.

Ada pula yang ingin Starvision Plus, rumah produksi yang menggarap Insyaallah Surga, bisa hadirkan season ketiga sinetron tersebut. “Gak siap kalo gak nonton kelucuan salwa dan ucok kalo tamat. Lanjutin tingkat 3 dong,” harap @lusikadekdewi_007.

“Tingkat 3 nya harus adaa kalo ga ada aku nonton apa? Ga ada lagi yang ngehibur nanti, pesantren rock ndut juga udah mau tamat,” ujar @_manusia.biasa_07. “Pls tingkat 3 dong,” pinta pengguna akun Instagram @dahlianakurniawaty.

Sama seperti Pesantren Rock N Dut, kehadiran sinetron Insyaallah Surga Tingkat 2 di slot tayang prime time SCTV sejak awal Juni silam sebenarnya sudah “dihantui” bakal tamat cepat atau mendadak berakhir ketika sinetron-sinetron Sinemart tayang lagi.

Sudah jadi rahasia umum bahwa SCTV berikan slot tayang prime time-nya secara eksklusif untuk sinetron-sinetron Sinemart. Dengan kata lain, sinetron-sinetron lain harus legowo bila sewaktu-waktu tergusur sinetron Sinemart kembali tayang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan