Iqbaal CJR Jadi Tokoh Utama Film Dilan Bersama Vanesha Prescilla

Oleh: - 19 Juli 2017  |

Instagram

Iqbaal CJR
Iqbaal CJR (Instagram)

Belum lama pulang ke tanah air usai menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat, Iqbaal CJR sudah mendapat kontrak bermain film. Rumah produksi Falcon Pictures dan Max Pictures baru-baru ini mendaulat Iqbaal sebagai pemeran utama di film Dilan.

Sebelum Iqbaal terpilih, nama-nama aktor lain sempat diisukan akan mendapatkan peran Dilan, seperti Aliando Syarief, Jefri Nichol, Adipati Dolken, Arbani Yasiz, dan Gusti Rayhen. Iqbaal akan dipasangkan dengan Vanesha Prescilla, pemeran pacar Dilan yang bernama Milea.

“Puji Tuhan, akhirnya kami bisa menemukan pemeran Dilan. Proses panjang kami lalui karena kita nggak mau sembarangan. Kami harus menyatukan persepsi dari penulis, produser, pembaca, dan tentunya penonton film ini nantinya,” ungkap Frederica, produser Falcon Pictures, Senin, 17 Juli 2017.

Baca juga:

Frederica mengaku dirinya sempat bertemu dengan beberapa aktor ganteng yang jadi kandidat pemeran Dilan. Dari beberapa aktor yang ditemuinya tersebut, Frederica menyebut Iqbaal adalah aktor yang paling cocok memerankan tokoh Dilan.

“Sebelumnya saya dipertemukan dengan beberapa karakter yang diharapkan mampu jadi tokoh Dilan. Tapi, yang sekarang sudah cocok banget, sih,” ujar Frederica, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 19 Juli 2017.

Menariknya, tokoh Dilan yang akan diperankan Iqbaal diceritakan adalah seorang anak muda yang gemar naik motor. Sementara, Iqbaal sendiri punya pengalaman buruk dengan motor. Juni 2015 silam, Iqbaal mengalami kecelakaan motor hingga membuatnya dirawat di rumah sakit.

Ditanya tentang pengalaman kecelakaan motor oleh awak media, Iqbaal berterima kasih karena sudah diingatkan “Terima kasih udah diingetin (soal kecelkaan motor). Sempat lupa padahal,” ungka Iqbaal.

Cowok 17 tahun bernama panjang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu mengatakan, dirinya sudah bisa lepas dari trauma kecelakaan motor dua tahun silam. Bahkan Iqbaal sudah menjalani reading naik motor dan tidak mendapati kendala apa pun.

“Soal naik motor, udah sempat reading sih. Nggak cuma untuk reading, tapi juga Dilan sebagai anak motor. Nggak ada ketakutan. Kalaupun ada rasa takut, harus dilawan,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan