Irish Bella Akan “Dimatikan” di Cinta Suci SCTV Karena Hamil?

Oleh: - 30 Mei 2019  |

Instagram

Irish Bella Hamil di Cinta Suci SCTV
Irish Bella Hamil di Cinta Suci SCTV (Youtube)

Akris sinetron Irish Bella mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagram pada Rabu, 29 Mei 2019 kemarin. Dalam postingannya di Instagram, Irish mengaku terharu dirinya dan Ammar Zoni suaminya diberi kepercayaan untuk segera punya momongan.

“Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, ga nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini, kita memang ga pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita,” tulis Irish di akun @irishbella.

Pengumuman Irish tersebut disambung hangat oleh para penggemarnya, bahkan postingan itu juga di-repost oleh akun resmi SCTV. “Kyaaaa!!! Siang-siang, mimin lihat kabar bahagia dari Marcel (@ammarzoni) dan Suci (@irishbella)! Selamat atas kehamilannya..,” tulis SCTV di akun @sctv.

Baca juga:

“Semoga di lancarkn sampai persalinan nanti… Amiennn,” komentar pemilik akun @meyfatmawati27. “Aamiin semoga lancar sampai persalinan @irishbella , selamat buat Abang @ammarzoni Yang bakal jadi Bapak,” ungkap @lebih_keren_dari_andy_warhol93.

Ada pula fans yang berharap Irish dianugerahi anak kembar seperti tokoh Suci yang dimainkannya di sinetron Cinta Suci SCTV. “Semoga kembar ya kayak di senetron ya kan terus laki laki dan perempuan cantik kayak kak ibell ganteng juga kayak bang Ammar aminnn,” doa @jasmine_putrimayendri.

Irish Bella Akan Mundur dari Cinta Suci SCTV?
Irish Bella Akan Mundur dari Cinta Suci SCTV?

Namun begitu, kehamilan Irish juga membuat para penggemar sinetron Cinta Suci was-was. Mereka khawatir Irish Bella akan mengikuti jejak Ratna Galih, dimana perannya di sinetron Cinta yang Hilang RCTI dimatikan karena hamil.

“Kira2 iris bella bakal hengkang ngx dari Cinta Suci, kaya PU nya Cinta yang hilang hengkang gara2 melahirkan,” tulis @rafah_yuris. “@rafah_yuris Pasti hengkang lahh, diganti pemeran yg lain,” timpal @gegewahyudi.

Sementara warganet lainnya mengaku dapat bocoran bahwa Irish tetap akan di Cinta Suci meski hamil. “@rafah_yuris ga sih, ibel pasti main di cinta suci lagian aku dpt bocoran skripnya kalau suci dibuat hamil tapi nanti peran suci ga buat cape banget,” ujar @haicovers.bdg.

Hamil namun tetap bermain sinetron sebenarnya bukan fenomena baru. Salah satu contohnya adalah Fitri Ayu, pemeran Yuli/Bibu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Karakter Yuli di TOP sempat dikisahkan hamil saat Fitri hamil betulan di dunia nyata.

Fitri Ayu "Yuli" Tukang Ojek Pengkolan RCTI Hamil
Fitri Ayu “Yuli” Tukang Ojek Pengkolan RCTI Hamil (Youtube)

Hanya saja saat itu kemunculan Yuli di TOP memang tak sebanyak sebelum Fitir hamil. Seorang warganet berharap para fans sinetron Cinta Suci nanti bisa memaklumi bila tokoh Suci jadi jarang muncul lantaran kehamilan Irish Bella.

“Ibel hamil dan di sinetron bakal dikurangin scene ibel apalagi kalau dah hamil besar nanti. Jd fans suci harus ngertiin ya jgn salahkan kalau lbh byk scene bunga. Btw congratulation Ibel dan Ammar,” tulis @ambar_sharie.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan