Irish Bella Cerita Berkah Cinta SCTV, Tetap Perankan Wanita Tersakiti

Written by on Feb 02, 2017 - Twitter Email
Windy Wulandari, Irish Bella, dan Eva AninditaWindy Wulandari, Irish Bella, dan Eva Anindita / Instagram

Advertisements

Untuk anda penggemar sinetron Anugerah Cinta RCTI yang sedang bersedih karena sinetron favoritnya tamat, ada kabar gembira buat anda. Dalam waktu dekat ini, SinemArt akan kembali mempertemukan Giorgino Abraham dan Irish Bella di satu sinetron.

Adalah Berkah Cinta SCTV, sinetron baru SinemArt yang akan menduetkan lagi pasangan Gino dan Irish. Setelah beberapa waktu lalu Gino mau buka-bukaan tentang perannya di Berkah Cinta, kini giliran Irish yang mau bercerita tentang tokoh yang akan dimainkannya.

Di Berkah Cinta, Irish akan memerankan tokoh utama wanita bernama Tania. Dibandingkan dengan tokoh Naura yang dimainkanya di Anugerah Cinta, Irish menyebut Tania sedikit lebih beruntung. Pasalnya, Tania berasal dari latar belakang keluarga yang cukup mampu serta berpendidikan.

“Karakternya protagonis. Bedanya ini dari keluarga yang berada, memiliki edukasi, tapi orangnya sederhana,” ungkap Irish saat dijumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Walau secara ekonomi dan pendidikan lebih beruntung dibanding Naura, namun Tania diceritakan tetap akan jadi wanita yang terus disakiti oleh para tokoh antagonis, tak berbeda jauh dari apa yang dialami Naura di Anugerah Cinta.

Sejauh ini, dua pemeran tokoh antagonis yang sudah diketahui adalah Windy Wulandari dan Eva Anindhita. Irish juga menyebut jalan cerita Berkah Cinta lebih menarik karena penyampaian konfliknya lebih mendetail.

Advertisements

“Di cerita, (Tania) lebih banyak susahnya. Tapi cintanya juga cukup kuat kok. Cerita di sini beda (dibanding Anugerah Cinta), drama dan cukup berat. Lebih detail juga,” terang Irish seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 2 Februari 2017.

Lebih jauh, Irish memastikan perbaikan kualitas tidak hanya pada sisi plot cerita saja, namun juga dari teknis pengambilan gambar. Bahkan, Irish mengklaim pemirsa Berkah Cinta bakal dimanjakan dengan sinematografi  yang setara film layar lebar.

“Pengambilan gambarnya lebih detail karena dia (sutradara) biasa garap film. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau dia tidak. Jadi kita harus sesuai kemauan dia, itu yang sulit. Beda banget ya, sinetron sekelas film, jadi harus sempurna,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑