Irish Bella dan Giorgino Abraham Mesra di Video, Netizen Ingin Muntah

Written by Yos Beda on Agu 07, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Giorgino Abraham dan Irish Bella MesraGiorgino Abraham dan Irish Bella Mesra

Belum reda gosip perselingkuhanya di belakang Angela Gilsha, Giorgino Abraham dan Irish Bella baru-baru ini malah melakukan pemotretan berdua. Keduanya melakukan pemotretan bersama fotografer dari Muse Foto.

Akun Instagram resmi Muse Foto kemudian mengunggah foto behind the scene pemotratan tersebut pada Jumat, 4 Agustus 2017. Di video itu nampak Gino dan Irish begitu intim dan menikmati proses pemotretan. Terang saja, video tersebut kembali menuai kecaman netizen.

“Gak usah tutup2 pin deh.. Sudah ngambil pacar orang.. Trus gk punya rasa bersalah lagi..,” tulis pemilik akun @salsabilahnurnur. “Apa bedanya sama pelakor yg beginian yak,” @nopitaherlina. “Bukannya baper,, muntah-muntahhhhhh yg ada,” kata @riarya93_s.

“Duh males banget liatnya ,, skrng temen gak pandang kalo itu pacar tmenya sendiri.. main di ambil² aja …,” ujar @sessylya. “Bahagia tpi kok nusuk temannya sendiri berarti ngk punya hati gino sama ibel, mukanya,” timpal @hennywidiyanigma.

Banyak netizen merasa geram pada Irish dan Gino lantaran nekat bermesraan di saat gosip perselingkuhan mereka belum reda. Tidak sedikit netizen mengaku berempati pada Angela yang mereka yakini jadi korban PHO (perusak hubungan orang).

“Dissss liat diss gakebayang gimana angela ngeliat ini kasian akuuu nya kayak aku yg baper nii ahahahah @adistyfebriany,” tulis @cindyastiaindani. “sebagai wanita pasti bisa ngerasain perasaan Ka Angela sekarang,” ujar @hanifahputr.

Namun begitu, tidak semua netizen berkomentar negatif pada video tersebut. Ada beberapa dari mereka yang mengaku baper (terbawa perasaan) melihat keintiman Gino dan Irish di video itu. Mereka ingin Gino dan Irish sering menampilkan momen-momen seperti itu.

“Ditunggu yaa photo” mereka yg Baper abis yg slalu bkin orang butuh oksigen kalo melihat kebaperan @giorgino_abraham @_irishbella_ pokoknya ditunggu photo yg romantis abis @musefoto,” @lintangkp23. “Kereennn bgt!!!! Ya tuhan semoga mereka berdua benar2 berjodoh, amin…,” kata @mika_ayu.

Netizen lain pun menilai tidak ada yang salah dengan hubungan Gino dan Irish sekarang. Mereka berkilah hubungan Gino dan Angela sebelumnya hanyalah sebatas pacaran, jadi wajar bila keduanya berpisah dan ada salah satu pihak yang sudah move on.

“Nama ny juga msih pacaran gpp lah kalo kak gino udh pindah hati ke yang lain. Apalgi ke irish aduhh cocok bgt, sukses trus buat merekaa,” ucap @mayangmangkusari. “Cuma karna sosial media orang2 ngomentarinnya udah kayak yang paling tau aja gimana yang sebenernya. Wkw,” kata @shylviaestikads.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑