Irish Bella di Cinta Suci SCTV Tidak Meninggal, Warganet: Ketebak

Oleh: - 18 Oktober 2018  |

Instagram

Irish Bella di Cinta Suci SCTV
Irish Bella di Cinta Suci SCTV

Setelah sempat diceritakan meninggal dunia, bahkan sudah dikubur, tokoh Suci di sinetron Cinta Suci SCTV ternyata masih hidup. Karakter yang diperankan oleh artis cantik Irish Bella itu tidak meninggal seperti yang diceritakan pada episode-episode sebelumnya.

Kepastian masih hidupnya Suci diketahui lewat video promo Cinta Suci yang diunggah SCTV ke akun Youtube resmi mereka, Selasa, 16 Oktober 2018. Dalam video tersebut diperlihatkan Suci pingsan dan hanyut di sebuah sungai.

Saat Suci yang hanyut di sungai hampir didekati seekor buaya, warga di sekitar sungai buru-buru menyelamatkan lalu memastikan denyut nadinya masih ada. Video tersebut mendapat komentar beragam dari warganet fans sinetron Cinta Suci.

Baca juga:

Banyak warganet mengaku sudah menduga dari awal bahwa tokoh Suci tidak mungkin meninggal. Bahkan seorang warganet sampai meminta sutradara menjadikan “bangkitnya” Suci dari kematian sebagai momen mengubah karakternya jadi lebih kuat.

Cinta Suci SCTV Dicibir
Cinta Suci SCTV Dicibir (Youtube)

“Uda ketebak….wkwkw..sinetron Indonesia… Klo Uda sadar suci dibuat jadi wonder woman. Atau ksatria mawar aja deh.. biar diobok obok tu mulut Monica…,” pinta seorang warganet pemilik akun Youtube Darma Socuex di kolom komentar.

Mereka mengatakan, adalah hal yang aneh dan mustahil bila tokoh utama di sebuah sinetron sampai dimatikan. “Tuh kan bener suci ituh masih hidup kalau suci udah meninggal pastinya bakalan selesai filemnya,” ujar Aura beauty.

“Filem indonesia itu sblm tampil kita sdh tau duluan alur critax, sy sdh duga suci msh hidup tdk mngki dia mati toh pemeran utamanx kn suci wkwkwkw,” tutur pengguna akun Youtube sry wahyuningsih.

Selain menebak bahwa Suci tidak meninggal lalu terbukti benar, mereka juga menduga sutradara bakal menjadikan Suci amnesia. Mereka meminta sutradara tidak melakukan hal tersebut lantaran alur cerita seperti itu sudah basi.

“pak sut nanti klo suci dah ketemu sama keluarganya jangn di bikin amnesia/hilang ingatan ya basi tau gak,” kata Dinara Amani. “Jgan di bikin amnesia dong , klau crita amnesia tu udh bnyak di pake jadi udh ketebak alur dan jln critanya kaya gmn nntinya,” tulis Anindita Keisha Aulia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan