Irish Bella Maklumi Fans yang Memintanya Jadi Pacar Giorgino Abraham

Written by on Des 05, 2016 - Twitter Email
Giorgino Abraham, Irish Bella, dan Angela GilshaGiorgino Abraham, Irish Bella, dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Sebagai ucapan terima kasih pada para fans dan pemirsa setia sinetron Anugerah Cinta RCTI, Giorgino Abraham dan Irish Bella menggelar acara meet and greet di Meirton Fine Dine Jakarta, Office Park, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Desember 2016.

“Ini acara meet and greet untuk penggemar yang sudah mendukung kita selama ini, khususnya aku dan Gino, dan penggemar Anugerah Cinta,” ungkap Irish, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 5 Desember 2016.

Irish mengaku bahagia lantaran bisa bertemu dengan para fans yang tak bisa dipungkiri punya andil besar dalam mengantarkan sinetron Anugerah Cinta konsisten berada di dua besar rating TV tanah air sejak tayang perdana Agustus 2016 silam, bersaing dengan sinetron Anak Jalanan.

Advertisements

“Senang banget. Sudah beberapa bulan tayang (sinetronnya), tapi belum pernah ada acara meet and greet. Senang banget bisa ketemu mereka,” lanjut mantan kekasih Rezky Aditya itu.

Seperti sebelum-sebelumnya, harapan fans ketika bertemu langsung dengan Irish dan Gino masih sama, yakni berharap mereka berdua pacaran betulan di kehidupan nyata. Sadar hal tersebut mustahil karena Gino sudah memacari Angela Gilsha, Irish pun hanya bisa memaklumi keinginan para fansnya.

Irish melihat keinginan nyeleneh para fans tersebut sudah jadi konsekuensi ketika chemistry dirinya dengan Gini di Anugerah Cinta begitu luar biasa. “Berhati-hati sih pasti, tapi mau gimana pekerjaannya seperti ini. Kalau Giorgino enggak sama pasangannya malah dijodoh-jodohin sama aku, itu sudah konsekuensi sih,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑