Irish Bella Meninggal di Cinta Suci SCTV, Keluar atau Cuma Cuti?

Oleh: - 17 Oktober 2018  |

Instagram

Irish Bella di Maroko
Irish Bella di Maroko (provoke-online.com)

Penggemar sinetron Cinta Suci SCTV beberapa hari belakangan ini dibuat penasaran dengan nasib Irish Bella di sinetron tersebut. Pasalnya, dalam episode yang tayang pada Senin, 15 Oktober 2018, tokoh Suci yang Irish perankan dikisahkan tewas karena kecelakaan.

Banyak fans sinetron Cinta Suci khawatir Irish Bella hengkang atau dikeluarkan dari sinetron tersebut sehingga dikisahkan meninggal. Pasalnya, tokoh utama dikisahkan meninggal lantaran pemerannya hengkang sudah lazim terjadi di persinetronan tanah air.

Apakah benar Irish Bella hengkang atau didepak dari jajaran pemain sinetron Cinta Suci? Padahal sinetron tersebut menampilkan ia sebagai pemeran tokoh utama Suci, bahkan judulnya pun menggunakan nama tokoh utama Suci tersebut.

Baca juga:

Dari penelusuran Popmagz.com di forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com (LI), Irish Bella ternyata hanya cuti sementara dari Cinta Suci. Tokoh Suci sebenarnya belum meninggal, jasad yang ditemukan dalam cerita sinetron tersebut adalah mayat orang lain.

Irish Bella Cuti dari Cinta Suci SCTV
Irish Bella Cuti dari Cinta Suci SCTV (Lautanindonesia.com)

Beberapa member forum LI mengungkapkan tim produksi Cinta Suci terpaksa meniadakan tokoh Suci untuk sementara waktu lantaran Irish Bella ada pekerjaan lain. Irish harus menunaikan kontrak pekerjaannya dengan Zilingo, salah satu situs marketplace.

“Baru tayang berapa hari lfnya udah liburan aja, kalah nih nikwil ama nabila,” tulis forumer LI dengan akun ArjunaMencariCinta. “Ibel bukan liburan tp ada kerjaan bareng pevita dr zilingo,” jawab @silviani. “Iya sampe ketemu bareng ma Zacking di Jerman,” timpal adityaharnanda@gmail.com.

Dalam beberapa unggahan foto dan video akun resmi Zillingo di media sosial, terlihat Irish sedang berada di Maroko. Di sana, Irish bersama dengan YouTuber asal Amerika Zach King dan Pevita Pearce, brand ambassador Zilingo saat ini.

Irish sendiri bukanlah satu-satunya seleb wanita tanah air yang dibawa Zilingo ke Maroko. Empat seleb cantik tanah air lain yang ikut ke Maroko adalah Michelle Joan, Hanggini Purinda Retto, Jovi Adighuna, dan Acha Sinaga.

Masih dari sumber yang sama, Lautanindonesia.com, seorang member menyebut Irish Bella hanya cuti selama empat hari, dari tanggal 13 sampai 17 Oktober 2018. Kerinduan para penggemar Cinta Suci pada tokoh Suci akan segera terobati dalam beberapa hari ke depan.

“Irish bella cuti berapa lama ya ? katanya 4 hari apa bener ??,” tanya forumer LI pemilik akun azonerstv. “Dari 14-17 oktober sih kalo liburan di maroko-nya jadi ya betul 4 hari hehe,” jawab forumer lain dengan akun xoxo25.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan