Irish Bella Sempat Ingin Pensiun Dini dari Dunia Sinetron, Kenapa Ya?

Written by on Jan 09, 2017 - Twitter Email
Irish BellaIrish Bella / Instagram

Advertisements

Selain Natasha Wilona, Irish Bella boleh dibilang layak digelari artis sinetron paling bersinar saat ini. Perannya sebagai Naura di sinetron Anugerah Cinta dipuji banyak orang dan berhasil mengantarkan sinetron tersebut merajai rating TV, bersaing dengan sinetron Anak jalanan yang dibintangi Wilona.

Siapa sangka, sebelum sukses luar biasa seperti sekarang, Irish pernah mengalami masa-masa sulit di awal kariernya. Ketika awal-awal syuting sinetron, Irish sempat tertekan menghadapi ritme kerja yang begitu padat hingga membuatnya berpikir untuk pensiun dini.

“Awal-awal aku sudah enggak mau syuting, kayak mau mundur aja lah,” cerita Irish saat ditemui di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung Irish punya sosok ibunda seperti Susanti Arifin yang begitu setia menemani Irish syuting dan tak lelah mendukungnya. Berkat dukungan sang ibunda, Irish pun perlahan bisa mengikuti ritme kerja di dunia sinetron dan mulai menikmatinya.

Advertisements

“Mama sih ngerti ya. Dia selalu dampingin aku dari mulai syuting awal-awal, segala macam. Kan mama yang mendukung,” katanya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 9 Januari 2017.

Mulai bisa menikmati pekerjaannya sebagai artis sinetron, Irish pun kini sudah tidak tergantung pada sang ibunda lagi untuk menemaninya syuting. Namun begitu, ibunda irish tetap sesekali menemani Irish syuting sembari melihat perkembangan karier sang putri .

“Dulu-dulunya selalu (ditemani ibunda), sudah jarang sih sekarang. Mungkin dia sudah percaya aku. Jadi paling seminggu sekali doang (menemani),” tutup Irish.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑