Irish Bella Waktunya Habis di Lokasi Syuting Anugerah Cinta RCTI

Written by on Sep 12, 2016 - Twitter Email
Irish BellaIrish Bella / Instagram

Advertisements

Nama artis cantik Irish Bella belakangan ini semakin beken setelah sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dia bintangi sukses besar. Sebagai sinetron baru, rating Anugerah Cinta cukup stabil di tiga besar, bersaing dengan sinetron-sinetron raja rating lainnya, seperti Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) dan Anak Jalanan (AJ).

Sebagaimana sinetron-sinetron sukses lainnya, jam tayang Anugerah Cinta pun kini ditambah jadi dua jam dari sebelumnya yang hanya satu jam. Konsekuensinya, waktu istirahat para pemainnya pun semakin berkurang, apalagi bagi pemain utama seperti Irish.

Advertisements

Mantan kekasih Rezky Aditya itu mengaku kini sulit mendapatkan waktu untuk memanjakan dirinya pasca sibuk syuting Anugerah Cinta. “Untuk saat ini, karena kejar tayang, waktu untuk diri sendiri belum ada,” ungkap Irish, dikutip dari Okezone.com, Senin, 12 September 2016.

Jangankan waktu untuk menjakan dirinya, untuk sekadar berolah raga saja Irish mengaku sudah tidak sempat lagi, tak seperti dulu, sebelum dia bermain di sinetron tersebut. “Aku benar-benar enggak ada waktu. Jadi, hobi-hobi aku kaya olahraga segala macam belum bisa,” ujarnya.

Bahkan, sekadar untuk membawa sendiri peralatan kecantikannya saja Irish kini sudah tidak sempat, sampai minta tolong untuk dibawakan ke lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta. “Terus kalau kebutuhan kecantikan pasti aku suruh ke lokasi,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑