Irsyadillah Main Ada Dua Cinta RCTI, Peran Rizky Billar Dimatikan?

Oleh: - 4 April 2018  |

Instagram

Irsyadillah di Ada Dua Cinta RCTI
Irsyadillah di Ada Dua Cinta RCTI (Instagram)

Sinetron Ada Dua Cinta (ADC) RCTI sudah menghadirkan pemain baru meski belum genap sebulan tayang. Adalah Muhammad Riza Irsyadillah, aktor baru yang dimasukkan MNC Pictures untuk bergabung dengan Amanda Manopo dan Syifa Hadju di ADC.

Bergabungnya Irsyad diketahui lewat unggahan video promo ADC terbaru di akun Instagram resminya, @mncp_adaduacinta.rcti. “Waaaah ada @irsyat nihhh di Ada Dua Cinta, makin gak sabar buat nonton deh!!! Jam 18.45 yaaa di @officialrcti,” tulis @mncp_adaduacinta.rcti dalam caption-nya, Selasa, 4 April 2018.

Dalam video promo tersebut juga diperlihatkan adegan tokoh utama pria Bimo yang diperankan Muhammad Rizky Billar mengungkapkan perasaannya ke Mecca (Amanda). Sayangnya, Bimo mengungkapkan perasaannya di saat kondisinya terlihat sekarat.

Baca juga:

Spekulasi pun muncul di kalangan fans bahwa Irsyadillah gabung Ada Dua Cinta sebagai ganti Rizky Billar yang akan diceritakan meninggal. Tak pelak, pro dan kontra datang dari para fans, banyak yang senang dengan hadirnya Irsyadillah, tapi tidak sedikit pula yang kontra.

Bimo (Rizky Billar) Ada Dua Cinta Mati?
Bimo (Rizky Billar) Ada Dua Cinta Mati?

“Makin seru ni btw bimo kenapa meninggal atau tdk,” tulis pemilik akun Instagram @armilanar._______ di kolom komentar. “Ahhh parah si ini makin seruuuuu semogaa irsyat sama medinaa kasian kan kalo di kejar justin terus ,” ujar @umayy1.

“Semoga dgn adanya pemain baru ceritanya makin bagus dan menarik.” kata @velianintanyunita. “Ahh penasaran sama perannya kak @irsyat pasti jadi lebih seruu,” ujar @intansl154. “Makinn seruuu apalagi episode sekarang unch ,” tulis @aniscomatee.

Beberapa fans sangsi sinetron Ada Dua Cinta akan bisa mempertahankan sisi menariknya bila tokoh Bimo dihilangkan atau dimatikan. Para fans mengaku selama ini sudah terlanjut baper (terbawa perasaan) ketika melihat chemistry antara Amanda dan Rizky.

“Kaya’nya setelah Bimo meninggal ada Irsyad deh, tapi bakalan gk seru lg kalau bimo gk ada,” ujar @nadaleila6430. “Sriusan nih bimo meninggal wah gk seru nih klau bimo gk ad,” tulis pengguna akun Instagram @cahya_esty.

“Bimmony jngan mati y. dah baper bgt liat mocca soalny. sukses buat kesayangan @amandamanopo @mncp_adaduacinta.rcti,” kata @shinta_khoirunnisa1529.”Masa iya bru aja ungkapin perasaan ke mecca udah jek gitu aj,” ungkap @ikaputrid.

Bila melihat kerangka cerita Ada Dua Cinta, ketakutan para fans akan dimatikannya tokoh Bimo kecil kemungkinan terjadi. Pasalnya, ADC menyuguhkan dua tokoh utama Wanita, Mecca dan Medina (Syifa), dimana lazimnya akan ada juga dua cowok ganteng sebagai pasangan mereka.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan