Irsyadillah Tetap di Fatih di Kampung Jawara 2, “Anak” Ratu Felisha

Oleh: - 14 Juli 2019  |

Instagram

Arnold Leonard dan Irsyadillah di FDKJ2 MNCTV
Arnold Leonard dan Irsyadillah di FDKJ2 MNCTV (Youtube)

Syakir Daulay kembali bermain sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 (FDKJ2) MNCTV setelah sempat digantikan Irsyadillah. Kembalinya Syakir diumumkan oleh yang bersangkutan lewat akun Instagramnya, sebagaiman telah Popmagz.com beritakanbeberapa hari lalu.

Kembalinya Syakir di sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 (FDKJ2) sempat membuat banyak penonton setia sinetron tersebut bertanya-tanya terkait nasib Irsyadillah. Apakah Irsyadillah akan hengkang setelah Syakir balik lagi di FDKJ2?

Dalam episode Fatih di Kampung Jawara 2 yang tayang pada Jumat, 12 Juli 2019 akhirnya terjawab sudah tentang nasib Irsyadillah di sinetron tersebut. Irsyadillah ternyata tetap akan bermain di sinetron FDKJ2 bareng Syakir.

Baca juga:

Irsyadillah dan Syakir bisa bermain bersama di sinetron Fatih di Kampung Jawara 2lantaran jalan cerita yang memang memungkinkan. Syakir yang kembali ke FDKJ2 diceritakan bahwa saat ini dalam raganya bersemayam jiwa Panji (Irsyadillah).

Sementara jiwa asli Fatih masih seperti saat Fatih di Kampung Jawara 2 pertama tayang, yakni berada di raga atau tubuh Panji. Panji diceritakan sebagai anak dari tokoh antagonis Tiara atau pendekar Putri Bunga yang diperankan Ratu Felisha.

Ratu Felisha di Fatih di Kampung Jawara MNCTV
Ratu Felisha di Fatih di Kampung Jawara MNCTV (Youtube)

Tiara merupakan pendekar jhat yang sangat sakti mandraguna serta memiliki kemampuan untuk menukar raga seseorang. Salah satu korban Tiara yang telah ditukar raganya adalah putranya sendiri, Panji dengan Fatih.

Hingga saat ini belum diketahui motivasi apa yang membuat Tiara memasukan jiwa putranya dalam tubuh Fatih dan sebaliknya, mengisi raga Panji dengan jiwa Fatih. Kemungkinan Tiara melakukan hal tersebut untuk balas dendam dengan para warga Kampung Jawara.

Seperti pernah diceritakan dalam episode lampau, Tiara memang memiliki dendam kesumat pada warga Kampung Jawara, khususnya Babe Agi (Derry 4 Sekawan). Maka itu, besar kemungkinan Panji ke depannya bakal jadi tokoh antagonis baru.

Saat ini Panji yang ada dalam tubuh Fatih belum menunjukan tanda-tanda kejahatannya. Bahkan malah ia bahu-membahu membantu Fatih melawan para penjahat. Menarik untuk ditunggu, bagaimana sifat Panji saat ia nanti kembali ke tubuh aslinya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan