Irwan Chandra Diganti Marcelino Lefrandt di Cinta Seruni ANTV

Oleh: - 24 Maret 2020  |

Instagram

Marcelino Lefrandt Main Cinta Seruni ANTV
Marcelino Lefrandt Main Cinta Seruni ANTV (Instagram)

Baru saja tayang perdana secara mandiri alias tidak “nebeng” Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) lagi, sinetron Cinta Seruni ANTV sudah melakukan pergantian pemain. Tak tanggung-tanggung, pemain yang diganti adalah Irwan Chandra.

Sepeti telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu, Irwan Chandra adalah pemeran Titan yang merupakan tokoh utama pria. Titan adalah laki-laki yang sedianya bakal terlibat cinta segitiga dengan Seruni (Ghea D’Syawal) dan Atar (Rendy Kjaernett).

Sayangnya, pada episode perdana yang tayang Senin, 23 Maret 2020 kemarin, secara mengejutkan Titan diceritakan mengalami kecelakaan mobil hingga meninggal. Namun begitu, di pengujung episode perdana tersebut Titan dikisahkan belum meninggal.

Baca juga:

Ia membiarkan dirinya dianggap meninggal oleh orang-orang dan akan hadir dengan wajah serta identitas baru setelah menjalani operasi plastik (oplas). Dari bocoran informasi yang beredar di media sosial, Titan pasca oplas bakal diperankan Marcelino Lefrandt.

Dari pantauan Popmagz.com di akun media sosial Marcelino, ia sudah mengunggah poster sinetron Cinta Seruni yang memperlihatkan keberadaan dirinya bersama dua bintang utama lain selain Irwan Chandra, yakni Ghea D’Syawal dan Rendy Kjaernett.

#dirumahajadulu sambil nonton program sinetron Terbaru @antv_official, CINTA SERUNI setiap hari pkl 18.00 SEBELUM sinetron Bawang putih Berkulit Merah (BPBM). Kita akan menghibur kalian dirumah,” tulis Marcelino lewat akun @marcelinolefrandt, Senin, 23 Maret 2020.

Di kolom komentar postingan Marcelino tersebut terungkap identitas baru Titan adalah Adam dan hanya Seruni yang tahu tentang fakta tersebut. “kapan adam muncul ?! ups,” komentar warganet follower Marcelino dengan akun @mega_carefansa.

“Wahhhh kk adam ganteng dan tampan bgttt, kaya kk titan. terusss kapan terbongkarnya maksudnya ngomong ke kk seruni bahwa kk ini adlh kk titan tapi cukup kk seruni ajja yang tauu, jangan keluarga kk dan orang lain,” tulis @almasrochim.

Irwan Chandra Keluar dari Cinta Seruni ANTV
Irwan Chandra Keluar dari Cinta Seruni ANTV (Instagram)

Sementara itu banyak penonton protes atas digantinya Irwan Chandra dengan Marcelino Lefrandt. Mereka mengungkapkan kekecewaanya lewat kolom komentar postingan promo terbaru sinetron Cinta Seruni yang diunggah ANTV di Instagram.

“Baru juga episode 1 udh bikin naek darah pada tinggi2 suaranya ini mau dirubah lagi wajahnya sinetron apaan kagak ngerti,” ujar @dewimirajarrasyiid. “Aduh min disuruh jangan dirubah pemeran titannya malah dirubah. Jadi males tau nontonya,” tulis @windi5247.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan