Iseng Jadi Bintang Iklan, Amanda Manopo Sukses di Dunia Sinetron

Written by on Jun 26, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Amanda ManopoAmanda Manopo / Instagram

Sebagai artis yang sedang ngehits belakangan ini, apapun yang dilakukan Amanda Manopo selalu menjadi pusat perhatian, termasuk cara berpakaiannya. Selama ini, pemain sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV itu selalu identik dengan kaus dan celana jin saja.

Berpenampilan kasual hanya dengan kaus dan jin rupanya jadi favorit Amanda. Meski begitu, Amanda mengaku bisa saja tampil feminim seperti cewek kebanyakan bila dirinya memang sedang niat atau ingin terlihat cantik.

“(Pakai kaus dan celana jin) Ini gaya paling nyaman buatku. Berpenampilan feminin kalau lagi mood saja. Kalau lagi ingin cantik, ya tampil cantik,” ungkapnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 26 Juni 2016.

Meski statusnya adalah seorang artis, Amanda malah jarang tampil dengan make-up tebal. Bahkan saat di depan kamera dia memilih make-up yang minimalis. “Aku jarang pakai make-up. Biasanya hanya pakai lipstik, sunscreen, bulu mata, dan blush sedikit. Softlens kadang pakai tapi enggak sampai full,” terangnya.

Selain memang gaya dia yang cuek, Amanda memilih tampil dengan make-up minimalis karena tokoh Ariel yang dia mainkan juga tidak dituntut untuk bermak-up tebal. “Apalagi aku di sinetron jadi putri duyung. Terjun ke dalam air, bakal hilang juga makeup-nya,” katanya.

Beken sebagai pemain sinetron, Amanda memulai karir malah bukan dari dunia akting. Amanda mulai terjun di industri hiburan lewat jalur bintang iklan yang diakuinya berawal dari coba-coba. Dia tidak menyangka bisa dipercaya banyak produk untuk membintangi iklannya.

“Awalnya aku bukan aktris melainkan model iklan. Itu pun iseng-iseng berhadiah. Dapat, bagus. Enggak dapat, ya sudah. Eh, ternyata dapat iklan. Keterusan sampai sekarang,” cerita cewek 16 tahun itu.

Berbeda dengan Angga Yunanda, pasangannya di sinetron MIL yang bercita-cita jadi dokter, Amanda malah mengaku tidak punya cita-cita khusus. Walau tak punya cita-cita, Amanda menolak bila dirinya disibut wanita yang tak punya tujuan hidup.

“Tapi sebenarnya kalau ditanya cita-citaku, aku enggak tahu. Bukan berarti enggak punya tujuan hidup. Hanya saja aku menjalani hidup apa adanya. Yang jelas, cita-citaku ingin sukses,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑