Ishq Mein Marjawan ANTV, Ada Arjun Bijlani dan Alisha Panwar

Oleh: - 22 Juli 2019  |

Instagram

Arjun Bijlani dan Alisha Panwar
Arjun Bijlani dan Alisha Panwar (Twitter)

Setelah serial drama India Ishq Subhan Allah yang mengangkat tema tentang agama Islam mendapat sambutan hangat dari pemirsa, ANTV kini hadirkan serial India baru lain yang memiliki judul hampir mirip, yakni Ishq Mein Marjawan.

Ishq Mein Marjawan tayang perdana hari ini, Senin, 22 Juli 2019, mengisi slot siang ANTV pukul 11.30 WIB. Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, menyebut jalan cerita Ishq Mein Marjawan berbeda jauh dari Ishq Subhan Allah.

Serial yang menghadirkan Arjun Biljani dan Aalisha Panwar sebagai bintang utama ini bercerita tentang kisah cinta segitiga. Gunawan memastikan kisah cinta segitiga di Ishq Mein Marjawan bakal menarik dan menagangkan.

Baca juga:

“Berbeda dari serial India sebelumnya, Ishq Mein Marjawan menyuguhkan alur cerita cinta yang manis namun sarat dengan konflik cinta segitiga juga meneganggkan ditampilkan dalam serial ini,” ungkap Gunawan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 22 Juli 2019.

Cerita Ishq Mein Marjawan diawali dengan misteri pembunuhan seorang wanita yang kedapatan berselingkuh di belakang pasangannya. Seorang pria kaya bernama Deep Raj Singh (Arjun Biljani) jatuh cinta pada Aarohi Kashyap yang diperankan Aalisha Panwar.

Sementara hati Aarohi sendiri sudah tertambat pada seorang pria bernama Vishal, bahkan keduanya sudah berniat untuk melangsungkan pernikahan mereka. Namun ternyata, Vishal malah meninggalkan Aarohi di hari pernikahan mereka.

Kejadian itu membuat Aarohi terpuruk hingga setelah sekian lama ia baru bisa membuka hatinya untuk Deep Raj Singh. Belakangan diketahui bahwa Deep Raj Singh memiliki latar belakangan yang misterius, ia terkait dengan beberapa kasus pembunuhan wanita.

Akhirnya diketahui bahwa niat Deep Raj Sing mendekati Aarohi selama ini tidak tulus. Ia mendekati Aarohi sebagai upaya untuk membebaskan Tara Raichand, wanita dalang beberapa kasus pembunuhan yang menghebohkan warga kota.

Tara dan Aarohi di Ishq Mein Marjawan digambarkan memiliki fisik yang mirip, keduanya pun awalnya sama-sama diperankan Aalisha Panwar. Baru pada pertengahan cerita Aarohi diperankan Nia Sharma, tepatnya saat Aarohi berganti status jadi Anjali Sharma.

Serial Ishq Mein Marjawan sendiri di India baru tamat belum lama ini, tepatnya pada 20 Juni 2019. Tayang perdana pada 20 September 2017 hingga berakhir dua tahun kemudian, Ishq Mein Marjawan memiliki episode sebanyak 475.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan