Ishq Mein Marjawan ANTV Tayang Lagi, Penonton: Menyebalkan

Oleh: - 23 September 2020  |

Instagram

Alisha Panwar dan Arjun Bijlani
Alisha Panwar dan Arjun Bijlani (serialgossip.com)

Belum genap setahun tamat, ANTV sudah kembali menayangkan ulang serial India Ishq Mein Marjawan mulai Kamis, 24 Spetember 2020 besok. Serial yang akan diberikan jam tayang pukul 08.00 WIB tersebut pernah dihadirkan ANTV medio Juli-November 2019 silam

“Hallo ANTVLovers Kesayangan, ANTV gak akan ada bosan bosannya kalo untuk urusan menghibur kalian semuanya. Sebentar lagi akan kembali hadir serial ISHQ MEIN MARJAWAN yang bakal menemani hari hari kalian semakin lebih seru!,” tulis ANTV awali pengumumannya di Instagram.

“Saksikan Serial “ISHQ MEIN MARJAWAN” Mulai Besok, Kamis, 24 September 2020 Pukul 08.00 WIB Hanya di ANTV. #Antv #AntvKeren #Serial #India #SerialIndia #IshqMeinMarjawan #IshqMeinMarjawanANTV,” lanjut ANTV lewat akun @antv_official.

Baca juga:

Ishq Mein Marjawan hadirkan Arjun Bijlani dan Alisha Panwar sebagai pelakon tokoh utama. Arjun berperan sebagai Deep Raj Singh, sementara Alisha bakal memerankan dua karakter sekaligus, Aarohi Kashyap dan Tara Raichand yang merupakan saumi Deep.

Dikisahkan Tara adalah seorang pembunuh sadis yang dilatarbelakangi trauma masa kecil ditinggal ayah selingkuh dengan wanita lain. Tak heran bila para korban pembunuhan Tara adalah wanita-wanita yang telah jadi selingkuhan atau pelakor (perebut laki orang).

Ishq Mein Marjawan ANTV Tayang Lagi
Ishq Mein Marjawan ANTV Tayang Lagi (Instagram)

Ketika kasus-kasus pembunuhan yang dilakukan Tara mulai terungkap oleh Polisi, Deep coba melindungi sang istri dengan segala cara. Salah satu cara yang ditempuh Deep adalah menjebak Aarohi yang memiliki kemirisan fisik dengan Tara.

Ia ingin menjadikan Aarohi tumbal menggantikan istrinya di penjara. Pada akhirnya rencana jahat Deep menjebak Aarohi berhasil. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan setahun silam, para penonton sempat bingung dan geram pada cerita serial ini.

Para penonton bingung lantara di serial ini seolah malah menceritakan bahwa kejahatan menang melawan kebaikan. Hal tersebut juga memunculkan pertanyaan, siapa sebenarnya tokoh utama di Ishq Mein Marjawan, Tara atau Aarohi?

Cerita yang membingungkan itu pula yang sepertinya membuat para pemirsa ANTV kurang antusia menyambut serial ini. “Buang” waktu nonton serial ini, udah tau ceritanya muter kaya kolor,” kata pemilik akun Instagram @masayuishara di kolom komentar.

“Ni flmnya bulet muter2 gg ada ujungnya. Gatau mna musuh teman atau lawann pusiang jadinya,” ujar @lieymrz. “Flim yang membosan kan,” ungkap @vivichimaniez94. “Knp harus film ini lagi c…??? Menyebalkan,” timpal pemilik akun @lia.sonia.790.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan