Ishq Mein Marjawan Hilang, Chandra Nandini Tayang Tiga Jam

Oleh: - 14 Oktober 2020  |

Instagram

Pemain Ishq Mein Marjawan ANTV
Pemain Ishq Mein Marjawan ANTV (Twitter)

Serial India Ishq Mein Marjawan yang baru-baru ini tayang ulang mendadak hilang pada hari ini, Rabu, 14 Oktober 2020. Slot tayang ANTV pukul 08.00 WIB yang biasanya ditempati Ishq Mein Marjawan, hari ini malah diisi oleh serial Chandra Nandini.

Chandra Nandini yang juga merupakan penayangan ulang hari ini hadir dengan durasi super panjang 180 menit atau tiga jam. Sekadar diketahui, pada hari-hari sebelumnya Chandra Nandini mengisi slot tayang ANTV pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB.

ANTV sendiri sudah umumkan tidak tayangnya Ishq Mein Marjawan melalui akun Instagram. “Hai ANTVLovers, untuk saat ini Ishq Mein Marjawan tidak tayang. Stay tune dan pantau terus semua media sosial ANTV untuk KEJUTAN lainnya!,” tulis ANTV.

Baca juga:

Sayangnya pengumuman tersebut tak menjelaskan Ishq Mein Marjawan bakal tayang kembali atau tidak. Kami menduga ada kemungkinan penayangan Ishq Mein Marjawan pada Selasa, 13 Oktober 2020 kemarin adalah kali terakhirnya.

Performa rating Ishq Mein Marjawan sepertinya kurang memuaskan sehingga ANTV coba menyiasati dengan menambah durasi tayang Chandra Nandini. Bila performa Chandra Nandini hari ini lebih bagus, serial tersebut bisa jadi akan terus tayang tiga jam.

Ishq Mein Marjawan Ditamatkan?
Ishq Mein Marjawan Ditamatkan? (Instagram)

Dengan kata lain, Ishq Mein Marjawan harus rela “dikorbankan” demi Chandra Nandini. Banyak penggemar Ishq Mein Marjawan di media sosial yang kecewa dengan keputusan ANTV tidak menghadirkan serial favorit mereka pada hari ini.

“Padahal lagi seru2nya,mlah di cut.kecewa banget min.tolong donk ditayangkan lagi,” ungkap pemilik akun Instagram @alingabriela3 di kolom komentar. “@alingabriela3 bnar bnget meskipun ulangan ini gk bosenin. tpi knp di cut gtu aja,” timpal @arjunbijlaniindonesiafans.

Tidak sedikit pemirsa yang malah pro dengan keputusan ANTV. Mereka menyebut Ishq Mein Marjawan layak tak dilanjutkan karena ceritanya tidak menarik. Sebagaimana telah Popmagz beritakan, cerita Ishq Mein Marjawan sempat membuat penontonnya bingung.

“Alhamdulillah… udah cut aja min,lagian ini serial awal doang yg bagus lama2 mbulet,isinya juga dendam2’n mulu,” ujar @yunisa856. “Tidak suka serial ini..serial jahat gk ada caracter bagusnya..cerita tentang pembunuhan sadis..ngeri liat serial ini,” ungkap @aaliyadisha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan