Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan Tamat, Penonton Sedih

Oleh: - 29 November 2019  |

Instagram

Pemain Ishq Subhan Allah ANTV
Pemain Ishq Subhan Allah ANTV (bizasialive.com)

Duo serial India Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan yang tayang di ANTV resmi merampungkan episode terakhirnya pada hari ini, Jumat, 29 November 2019. Dua serial tersebut tamat setelah menemani pemirsa ANTV selama kurang lebih lima bulan.

Ishq Subhan Allah hadir pertama kali di ANTV pada 15 Juli 2019, mengisi slot tayang pukul 13.00 WIB. Ishq Subhan Allah jadi serial India pertama yang tayang di ANTV usai stasiun televisi tersebut rehat cukup lama dari tayangan-tayangan asal India.

Mengusung tema yang tidak biasa, yakni tentang hukum-hukum dalam agama Islam, Ishq Subhan Allah mendapat sambutan yang hangat dari pemirsa ANTV sejak pertama tayang. Tak heran beberapa hari kemudian ANTV hadirkan serial India baru, yakni Ishq Mein Marjawan.

Baca juga:

Ishq Mein Marjawan memulai debutnya di ANTV pada 22 Juli 2019 atau berselang seminggu dari tayangnya Ishq Subhan Allah. Sama seperti Ishq Subhan Allah, Ishq Mein Marjawan juga mendapat sambutan hangat meski ceritanya sempat membuat penonton bingung.

Ishq Mein Marjawan ANTV Tamat
Ishq Mein Marjawan ANTV Tamat (Instagram)

Ishq Subhan Allah sendiri sebenarnya masih tayang di negara asalnya, memasuki episode 450an. Sementara untuk Ishq Mein Marjawan memang benar-benar telah tamat juga di India pada 28 Juni 2019 silam dengan total episode sebanyak 475.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak pemirsa Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan mengaku sedih atas tamatnya dua serial tersebut. “Filmnya pada tamat pdahl aku suka film ishq mein marjawan, silsila, ishq subhanallah,” komentar @liii_9006.

“Ishq subhan allah dan ishq mein marjawan sama tamat juga jdi sdih ni akhirnya tmat kedua serial ini,” kata @anirumanti425. “Mereka datang secara bersamaan.. Dan mereka pergi pun bersamaan.. Ishq subhanallah & ishq mein marjawan,” tulis @iam_eshaa.

“Sedih banget. GK ada lagi srial india yg Seruuuuuuuuuu…dan bugus seperti ishq Mein marjawan &ishq subhanallah yaa terakhir tamat dehhh selamat tinggal sampai jumpa lagi IMJ & ISA,” ujar pengguna akun Instagram @maryam123452.

Dengan tamatnya Ishq Subhan Allah dan Ishq Mein Marjawan secara bersamaan, maka akan ada dua slot kosong di jam tayang siang ANTV. Apakah ANTV akan kembali hadirkan serial India baru sebagai pengisi slot tayang siang mereka? Mari kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan