Istri Ferry Maryadi, Deswita Maharani Tak Puasa Karena Hamil Muda

Written by on Jun 29, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Deswita Maharani dan Ferry MaryadiDeswita Maharani dan Ferry Maryadi / tvguide.co.id

Kabar gembira datang dari pasangan Ferry Maryadi dan sang istri Deswita Maharani setelah melalui penantian yang relatif lama pasangan ini dikabarkan agan segera memiliki momongan.

Bulan Ramadan tahun ini adalah Ramadan pertama Deswita dengan menyandang status wanita hamil. Wanita kelahiran 7 Desember 1980 ini mengaku ramadan tahun ini dia tidak ikut puasa demi menjaga kehamilanya.

“Aku persiapan puasa nggak ada, kan lagi hamil, jadi belum tahu akan puasa atau nggak. Aku tetap jaga nutrisi, makan sayur, buah, air putih diperbanyak dan hindari makanan instan,” kata Deswita Maharani ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).

Saat ini, mantan pacar pemain bulutangkis Taufik Hidayat sudah mulai mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan serta mulai menjaga penampilannya ketika menghibur di depan layar kaca, seperti mengurangi memakai high heels, joget atau loncat-loncat, mengingat usia kehamilanya saat ini sudah 3 bulan.

“Kegiatan pasti harus kurang, karena sekarang sudah nggak telalu kuat. Sekarang 12 minggu, kurangi kegiatan, dan nggak pakai high heels, nggak boleh joget, loncat-loncat. Tapi kalau ramai malah nggak ingat, yang ingatkan malah orang lain,” pungkasnya, dilansir dari Liputan 6, Sabtu (28/6/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑