Istri Impian Indosiar Pasangkan Fay Nabila IMB dan Lian Firman

Oleh: - 28 September 2021  |

Instagram

Fay Nabila, Lian Firman, dan Voke Victoria
Fay Nabila, Lian Firman, dan Voke Victoria (Youtube)

Belum genap sebulan tayang, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 atau yang biasa disebut dengan sinetron Kayla 2 ditamatkan Indosiar pada Minggu, 26 September 2021 kemarin. Sinetron tersebut tamat dengan jumlah episode yang terbilang sedikit, 12 saja.

Sebagai pembanding, sinetron Kayla musim pertama yang tayang pada Januari 2021 silam cukup sukses dengan bukukan jumlah episode sebanyak 52. Performa rating yang buruk pastinya menjadi alasan kuat Indosiar untuk “membungkus” Kayla 2 di tengah jalan.

Tak perlu menunggu lama Indosiar sudah siapkan sinetron anyar yang bakal mengisi slot tayang sore hari pukul 16.30 WIB “peninggalan” Kayla Season 2. Sinetron baru yang bakal hadir perdana mulai Senin, 4 September 2021 itu adalah Istri Impian.

Baca juga:

Istri Impian sendiri adalah bagian dari rangkaian sinetron Mega Series Suara Hati Istri yang sebelumnya dipromosikan dengan judul Mega Series Suara Hati Istri: Nabila. Hadir dengan judul anyar, Indosiar pastinya ingin berikan warna baru pada sinetron tersebut.

Pada awal-awal hadirnya Mega Series Suara Hati Istri di awal 2021 silam lewat Kayla, sinetron tersebut memang hanya di-branding Mega Series Suara Hati Istri saja. Baru di pertengahan cerita sampai akhir musim pertama dipopulerkan dengan judul Kayla.

Tanggal dan Jam Tayang Istri Impian
Tanggal dan Jam Tayang Istri Impian (Instagram)

Kesuksesan Kayla membuat Indosiar dan Mega Kreasi Films—rumah produksi yang menggarap sinetron tersebut—berikan sub-judul pada sinetron Mega Series Suara Hati Istri selanjutnya, seperti ZahraAnjani, hingga Nur yang pada awal September lalu digantikan Kayla 2.

Seperti tersurat pada judul versi lamanya, Mega Series Suara Hati Istri: Nabila, sinetron ini hadirkan tokoh utama seorang istri tersakiti bernama Nabila. Uniknya, aktris yang memerankan tokoh Nabila pun memiliki nama yang sama, yakni Fay Nabila.

Fay Nabila yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV itu beradu akting dengan Lian Firman dan Voke Victoria. Lian perankan sosok suami Nabila yang bernama Dimas, sementara Voke lakonkan Hanna, si orang ketiga.

Dikisahkan Dimas terpaksa menikah dengan Nabila lantaran dipaksa oleh ibunya sendiri, Vina yang diperankan Erlin Sarintan. Vina meminta Dimas menikah dengan Nabila demi misinya untuk menutupi fakta bahwa dia adalah penyebab kematian ibu Nabila.

Meski Dimas akhirnya menjadi suami Nabila, hatinya masih selalu tertuju pada Hanna sang mantan kekasih. Gayung bersambut, Dimas yang masih cinta membuat Hanna makin semangat untuk merusak rumah tangga mereka alias jadi pelakor (perebut laki orang).

Bisakah Nabila bertahan dari gempuran pelakor serta menjaga suami yang tidak mencintainya? Saksikan sendiri! Beberapa aktor dan aktris populer tanah air lain juga bermain di sinetron ini, seperti Rama Michael, Alodya Desi, Oka Sugawa, Dolly Martin, Amalia Tambunan, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan