Istri-Istri Akhir Zaman SCTV, Debut Sinemart di Slot Tayang Sahur

Oleh: - 1 Mei 2019  |

Instagram

Istri-Istri Akhir Zaman SCTV
Istri-Istri Akhir Zaman SCTV (Youtube)

Setelah tiga tahunan menjadi pemasok utama sinetron-sinetron SCTV di slot tayang prime time, Sinemart akhirnya diberikan kesempatan oleh SCTV untuk mencicipi slot tayang subuh atau jam makan sahur mulai bulan Ramadan tahun 2019 ini.

Mulai Senin, 6 Mei 2019 atau hari pertama Ramadan, sinetron baru Sinemart bertajuk Istri-Istri Akhir Zaman bakal jadi penghuni tetap slot tayang SCTV pukul 04.30 WIB. Pada Ramadan tahun 2018 silam, slot ini ditempati Di Sebelah Ada Surga.

Sederet aktor dan aktris papan atas Sinemart bermain di Istri-Istri Akhir Zaman, mulai dari pasangan suami istri Dude Herlino dan Alisya Soebandono, lalu pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska, hingga si cantik Cut Syifa.

Baca juga:

Dikisahkan ada seorang guru ngaji bernama Ramadan yang diperankan oleh Dude. Ramadan memiliki istri wanita karier sekaligus “sosialita syariah” bernama Atika (Alisya). Atika berteman dekat dengan wanita karier juga yang bernama Sofie (Meyriska).

Sofie merupakan istri Edi Darmawan yang diperankan oleh Roger. Lantaran sang istri sibuk dengan pekerjaanya di kantor serta kegiatan sosialitanya, Edi pun harus melakukan banyak pekerjaan rumah sendiri, mulai dari mencuci, menyetrika baju, hingga memasak.

Alyssa Soebandono, Cut Meyriska, dan Imaz Fitria
Alyssa Soebandono, Cut Meyriska, dan Imaz Fitria (Youtube)

Setali tiga uang dengan Edi, nasib Ramadan pun tidak lebih baik lantaran Atika sering mempermasalahkan perbedaan penghasilan antara dirinya dengan Ramadan yang timpang. Gaji Ramadan memang sedikit karena ia hanya bekerja di madrasah.

Meski memiliki gaji yang terbilang kecil, Ramadan selalu meyakinkan istrinya bahwa pekerjannya di madrasah sebagai guru ngaji memiliki dampak yang sangat besar terhadap masa depan atau generasi muda umat Islam.

Di madrasah tempat Ramadan mengajar ada seorang guru ngaji wanita muda nan cantik jelita bernama Ustazah Naima yang diperankan oleh Cut Syifa. Kehadiran Naima rupanya sampai membuat Atika merasa sedikit cemburu.

Selain berteman dengan Sofie, Atika juga memiliki teman lain bernama Ceu Entin. Karakter Entin dimainkan oleh Imaz Fitria, aktris yang namanya beberapa tahun belakangan ini melambung berkat perannya sebagai Kania di sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV.

Atika, Sofie, dan Entin inilah yang dalam sinetron ini digambarkan sebagai istri-istri akhir zaman lantaran sering meninggalkan kodratnya sebagai seorang istri, seperti jarang melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah, malah pekerjaan-pekerjaan ruman itu dibebankan pada suami-suami mereka.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Uzan
    8 Mei 2019 @ 08:15:18

    Akhirx galang tampil lg
    Tp dg pesona brbeda

    Reply

Tinggalkan Balasan