Istri Kedua SCTV, Donny Michael dan Indah Indriana Selingkuh

Oleh: - 6 Maret 2020  |

Instagram

Sinetron Istri Kedua SCTV
Sinetron Istri Kedua SCTV (Instagram)

Sinetron baru Istri Kedua segera dihadirkan SCTV untuk menemani pemirsa setianya. Dari video promo yang diunggah akun Instagram resmi sinetron tersebut, Istri Kedua bakal tayang perdana pada hari Senin, 9 Maret 2020.

SCTV memberikan slot tayang prime time pukul 21.30 WIB pada Istri Kedua. Dengan kata lain, Istri Kedua kemungkinan besar bakal menggusur Cinta Karena Cinta (CKC). Belum jelas apakah CKC akan ditamatkan atau sekadar dipindah jam tayangnya.

Keputusan SCTV memberikan slot tayang prime time pada Istri Kedua sebenarnya cukup beralasan. Pasalnya, Istri Kedua hadirkan sederet bintang tenar, seperti Donny Michael, Aryani Fitriana, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata, dan Tsania Marwa.

Baca juga:

Dari cuplikan video promo yang beredar, sinetron Istri Kedua mengusung cerita perselingkuhan yang rumit. Diceritakan ada dua pasang suami istri, pasangan pertama diperankan Donny Michael bersama Aryani Fitriana yang tak lain istrinya di kehidupan nyata.

Istri Kedua SCTV Tayang Prime Time
Istri Kedua SCTV Tayang Prime Time (Instagram)

Sementara pasangan kedua diperankan Marcel Chandrawinata dan Tsania Marwa. Rumah tangga kedua pasangan tersebut terancam rusak karena adanya orang ketiga atau pelakor. Orang ketiga di rumah tangga Donny Michael dan Aryani Fitriana adalah Indah Indriana.

Sedangkan pelakor yang ada di rumah tangga Marcel Chandrawinata dan Tsania Marwa diperankan Jennifer Eve. Bila dilihat dari kerangka cerita utamanya, Istri Kedua boleh dibilang sebagai satu dari sekian banyak “sinetron pelakor” yang kini marak di televisi.

Beberepa pemirsa mungkin ke depan akan merasa deja vu ketika menonton Istri Kedua karena sinetron tersebut sedikit banyak memiliki kemiripan dengan Orang Ketiga, salah satu sinetron pelakor SCTV yang sangat sukses pada tahun 2018 silam.

Cinta segitiga antara Afifah (Naysila Mirdad), Aris (Rionaldo Stockhorst), dan Yuni (Marshanda) di sinetron Orang ketiga, pada Istri Kedua ini boleh dibilang mirip-mirip dengan cinta segitiga Donny Michael, Aryani Fitriana, dan Indah Indriana.

Patut diduga SCTV dan Sinemart sengaja hadirkan konsep yang serupa di Istri Kedua untuk mengekor atau mengulangi kesuksesan Orang Ketiga. Menarik untuk ditunggu, apakah Istri Kedua bakal bisa booming seperti Orang Ketiga?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan