Istri Keguguran, Keinginannya Caisar YKS Untuk Punya Anak Tertunda

Written by on Jun 12, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Caesar YKS dan Indadari Mindrayanti IstrinyaCaesar YKS dan Indadari Mindrayanti Istrinya / harianandalas.com

Kabar kurang baik datang dari Caisar Putra Aditya atau yang biasa dikenal dengan nama Caesar YKS, harapan Caisar untuk mempunyai momongan harus kandas, karena sang istri, Indadari Mindrayanti mengalami keguguran.

Istri Caisar mengalalami keguguran pada 29 Mei 2014 silam, menurut pengakuan Indadari Mindrayanti, sehari sebelum dirinya mengalami keguguran dialami dengan banyaknya keluar flek samapi pada malam harinya fleknya terus bertambah banyak.

“Hari itu, tiba-tiba flek, siang hari tambah banyak. Terus aku ke dokter dikasih obat penguat kandungan. Kok malamnya (flek) tambah banyak. Ya, akhirnya paginya diperiksa, enggak ada,” kata Indadari di Gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Untuk Indadari sendiri hamil bukanlah pengalaman baru baginya, sebelumnya dia sudah mempunyai seorang putri berusia 6 tahun bernama Nokia Nebula Putri Kawakibi dari pernikahanya terdahulu, namun dia mengaku sedih karena gagal memberikan anak untuk suami barunya Caisar.

Dilansir dari Tabloid Nova, Kamis (12/6/2014), Caisar mengaku sangat sedih dengan keguguran yang dialami istri tercintanya, namun dia mengaku sudah ikhlas, Caisar menganggap mungkin belum waktunya aja dia diberi anugerah seorang anak.

“Kalau ditanya sedih, pasti sedih ya. Saya bersedih hati dan berpikir ini belum rezeki, janin belum kuat juga.” ungkap Caisar .

 

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑