Istri Tercinta ‘Rezky Aditya-Citra Kirana’ Tayang Jam “Keramat”

Oleh: - 28 Oktober 2020  |

Instagram

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram)

Sinetron Indah Pada Waktunya dijadwalkan memasuki episode pamungkasnya alias tamat pada Kamis, 29 Oktober 2020 besok. SCTV pun sudah bersiap untuk hadirkan sinetron anyar yang bakal jadi penghuni baru slot tayang sore peninggalan Indah Pada Waktunya.

Sinetron baru yang akan tayang perdana pada hari Jumat, 30 oktober 2020 tersebut adalah Istri Tercinta. SCTV beberapa hari ini telah menayangkan promo sinetron yang dibintangi pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana tersebut.

Video promo Istri Tercinta itu juga diungah akun fan base Sinemart (@sinemartcommunity). Dalam caption unggahannya, @sinemartcommunity tidak begitu suka dengan pemilihan jam tayang yang dipilihkan pihak SCTV untuk sinetron Istri Tercinta.

Baca juga:

#IsteriTercinta 16.35 WIB Hanya di @sctv ! Mulai Jumat 30 Oktober! Kenapa yang sebagus ini ditaro jam segitu :(. Mr.D sehat pak ?. Cast : @thereal_rezkyadhitya @citraciki @samuel_zylgwyn,” tulis @sinemartcommunity pada caption unggahannya.

Istri Tercinta bercerita tentang seorang wanita biasa bernama Dahlia (Citra) yang jatuh hati dengan seorang pemuda tampan, baik hati, dan dari keluarga kaya bernama Raja (Rezky). Beruntung bagi Dahlia, cintanya tak bertepuk sebelah tangan.

Raja rupanya juga menyimpan rasa cinta yang mendalam pada Dahlia. Hubungan asmara keduanya mulai retak ketika sosok Rosa (Raya Kohandi) muncul. Ia adalah wanita yang menyukai Raja dan tak pernah ikhlas bila ada wanita lain mendapatkannya.

Istri Tercinta SCTV Tayang Jam Keramat
Istri Tercinta SCTV Tayang Jam Keramat (Instagram)

Segala upaya dilakukan Rosa untuk memisahkan Raja dan Dahlia. Usaha Rosa itu terlihat hampir berhasil ketika Raja coba menjauhi Dahlia dengan alasan tertentu. Di sisi lain ada Rio (Samuel Zylgwyn), pria yang tulus mencintai Dahlia dan siap menjaganya.

Rosa dan Rio sebenarnya bernasib sama, orang yang mereka cintai malah jatuh hati dengan orang lain. Bedanya, Rio bisa menerima keadaan itu dengan ikhlas, bahkan ia berani berkonfrontasi dengan Rosa bila sampai mengganggu hubungan Raja-Dahlia.

Raja dan Dahlia sendiri pada akhirnya diceritakan menikah. Sayangnya, di hari pernikahan itu juga jadi hari yang pilu bagi Dahlia lantaran Raja ditangkap polisi sesaat setelah pernikahan. Setelah itu Rio mendekat ke Dahlia. Apakah Dahlia akan berpaling?

Seperti telah kami ungkap di muka, Istri Tercinta tayang di slot sore hari pukul 16.35 WIB atau jam tayang “keramat” SCTV. Padahal secara materi pemain dan cerita yang diusung, sinetron ini terbilang layak tayang di slot prime time, bahkan super prime time.

Menarik untuk ditunggu, apakah Istri Tercinta bisa jadi satu dari sedikit sinetron SCTV yang sukses di jam keramat? Atau bakal memble susul sinetron-sinetron gagal lain yang tayang di slot sore? Seperti  Sodrun Merayu TuhanSelebCinta KeduaJangan Panggil Gue Pak Haji, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan