Isyana Sarasvati dan Gamaliel GAC Pacaran Usai Duet “Terpesona”?

Oleh: - 29 September 2017  |

Instagram

Gamaliel GAC dan Isyana Sarasvati
Gamaliel GAC dan Isyana Sarasvati (Flickr Andreas Dresthi)

Belum lama ini, penyanyi muda penuh talenta, Isyana Sarasvati, meluncurkan single terbarunya yang berjudul Terpesona. Di lagu tersebut, Isyana berduet dengan musisi muda yang tak kalah berbaka, Gamaliel Tapiheru, member grup vokal GAC.

Lagu terpesona cukup sukses di pasaran, duet Isyana dan Gamaliel dinilai para fans sangat klop. Bahkan, tidak sedikit fans yang meminta keduanya untuk berpacaran. Ada juga beberapa fans yang menduga keduanya telah menjalin hubungan spesial atau sudah terlibat cinlok (cinta lokasi).

Saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 27 September 2017 lalu, Isyana mengklarifikasi gosip cinlok antara dirinya dengan Gamaliel. Musisi 24 tahun lulusan Royal College of Music, Britania Raya itu menegaskan tidak ada hubungan apa-apa dengan Gamaliel.

Baca juga:

“(Gara-gara) netizen, nih. Enggak (ada apa-apa), sih. Ya memang aku kolaborasi sama Gamal sudah milih dari pertama kali dengar lagunya,” ungkap Isyana sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 28 September 2017.

Isyana menuturkan, dirinya memilih Gamaliel sebagai teman duet di lagu Terpesona secara profesional. “Lagu ini kan bergenre lebih pop, r&b pop-ish gitu, ya. Dan aku merasa cuma suara Gamal yang bisa membuat r&b-nya lebih kental,” terang Isyana

Isyana menilai Gamaliel adalah musisi yang cocok jadi teman duetnya di lagu tersebut karena sama-sama seorang penulis lagu. “Aku tahu juga Gamal seorang songwriter, jadi aku kasih kebebasan ke dia buat mengisi bagiannya dan dia bebas berkarya apa pun,” ujarnya.

Lebih jauh Isyana mengatakan, dirinya memberikan kebebasan pada Gamaliel dalam project duet Terpesona. “Kata-kata dan lirikya terserah dia. Mungkin di situ Gamal juga bisa menjadi lebih diri sendiri dan akhirnya lagunya menjadi lebih variatif,” pungkasnya.

Sejak menggebrak industri musik tanah air lewat lagu Tetap Dalam Jiwa pada tahun 2015 silam, Isyana jarang atau hampir tidak pernah diterpa gosip asmara. Gosip kedekatannya dengan Gamaliel baru-baru ini boleh dibilang gosip asmara pertama yang menghinggapinya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan