Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Berfoto Mesra, Tidak Takut Dibilang Gay

Written by on Nov 13, 2014 - Twitter Email
Ivan Gunawan dan Saipul JamilIvan Gunawan dan Saipul Jamil / Path

Advertisements

Beberapa hari ini media sosial Instagram dan Path heboh dengan beredarnya dua buah foto mesra antara penyanyi dangdut Saipul Jamil dengan desainer kondang Ivan Gunawan. Dalam foto tersebut nampak Ivan Gunawan menyandarkan dahinya ke dahi Saipul Jamil, sehingga bagi orang normal yang melihatnya pasti akan berfikiran ada sesuatu di antara mereka.

Advertisements

Dilansir Liputan6, Kamis (13/11/2014), Ivan Gunawan tak tak menampik bahwa orang dalam foto yang tersebar di sosial media tersebut adalah dirinya dengan Saipul, bahkan Ivan mengakui bahwa dirinya sendirilah yang pertama kali mengunggah foto tersebutdi path dan Instagram.

Ivan menegaskan bahwa foto itu tidak punya arti khusus, hanya sebatas keakraban antara dua orang sahabat. Seperti diketahui keduanya memang sama-sama menjadi host di acara D’Terong Indosiar.”Itu foto kegilaan kami di belakang panggung, mengisi waktu kosong. Aku sama Ipul bersahabat, sudah kayak kakak adik. Kami partner kerja, nggak lebih,” jelas Ivan.

Pria yang digosipkan sedang melakukan pendekatan terhadap Ayu Ting Ting itu mengaku tidak takut bila gara-gara foto tersebut orang akan meragukan orientasi seksualnya atau mengira bahwa Ivan dan Saipul adalah pasangan Gay. “Nggak takut (komentar negatif), hahaha. Aku juga mau kapan-kapan foto bareng kamu. Kita kan temanan,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑