Jackie Chan Akan Hajar Jaycee Chan Sampai Mati Bila Tahu ‘Ngganja’

Written by on Nov 20, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Jackie Chan dan Jaycee ChanJackie Chan dan Jaycee Chan / channelnewsasia.com

Jaycee Chan, putra aktor Putra Jackie Chan tiga bulan lalu membuat heboh pemberitaan di media lantaran tertangkap polisi sedang mengonsumsi serta menyimpan ganja di apartemennya. Sang ayah Jackie mengaku bahwa dirinya sejak putranya ditahan belum bisa menemuinya.

Ketika ditanya awak media, apakah dirinya sudah mengetahui sejak lama putranya menggunakan narkoba, Jackie mengaku tidak tahu, bahkan dia mengatakan akan menghajar anaknya sampai mati bila tahu anaknya adalah pemakai narkoba.

“Aku tidak tahu (Jaycee pakai narkoba). Ibunya juga tidak tahu. Kalau saja aku tahu, akan kupukuli dia sampai mati,” ujarnya dikutip Asian Pop News, Rabu (19/11/2014).

Meskipun terbukti menyimpan ganja di apartemennya, Jackie meyakini putra dari hubungannya dengan artis Joan Lin itu bukanlah pecandu narkoba. Jackie menilai putranya adalah orang yang naif sehingga dia tidak tahu bahwa dengan mencoba memakai narkoba bisa membawanya dalam masalah besar.

“Dia bukan pecandu. Dia melakukan itu untuk bersenang-senang, karena dia terlalu naif. Dia mengira hal itu bukan masalah besar, siapa sangka dia justru terseret masalah,” tegasnya.

Jackie optimis bahwa setelah ditahan polisi putranya bisa mengambil hikmah dari itu semua, sehingga bisa semakin mendewasakan dirinya. “Aku yakin dia akan berubah menjadi Jaycee yang baru. Dia akan menjadi dewasa,” harapnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑